Kimi Rae Juara 5 Rotax Asia 2018 Ditahun Pertama

2216
selebrasi Kimi Rae
selebrasi Kimi Rae
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. meski baru satu tahun lebih terjun dikancah karting internasional, prestasi cukup keren ditoreh pegokart Micro Max Indonesia diajang Asia max Challenge 2018 di Malaysia.

New RC3 Products

Kimi Rae Fitriansyah akhirnya meraih juara 5 overall setelah diseri 6 sirkuit Elite Speedway plu Malaysia Minggu kemaren (28/10) berhasil finish diurutan 3 sebenarnya, namun karena mengalami bumber downsaat race, Kimi harus pasrah mendapat pinalty dan meraih podium diurutan 5.

Kimi Rae raih juara 5
Kimi Rae raih juara 5

397 point adalah hasil akhir dari seluruh perjalanan 6 seri AMC 2018, hasil tersebut setelah dilakukan drop point satu seri dengan nilai point terendah dari seluruh seri, sementara point tertinggi diraih bersama oleh Ranvir Singh (DRM) dan Aditya Wibowo, sementara diposisi 3 dan 4 ditempati Timofey Mikhaylov (DRM) dan Kittinat Lueangarunchai asal Thailand.

Temi dan Mekanik memberi semangat
Temi dan Mekanik memberi semangat

“Alhamdulillah, Kimi masih diberi podium meski sudah berada diposisi 3, dan alhamdulillah juga Kimi Asia best 5 overall championship micro max, semoga tahun depan Kimi bisa meraih prestasi jauh lebih baik dari yang raih tahun ini, terima kasih DRM Motorsport dan mekanik” jelas Temi Fitriansyah, ayah Kimi Rae.

Hadirnya Kimi dan meraih prestasi diajang karting Internasional bisa memacu pegokart Indonesia lainnya, akrena bibit pembalap karting Indonesia diajang internasional tidak pernah padam, karena kehadiran pegokart Indonesia sangat dominan dan cukup perpengaruh dalam sisi prestasi, maju terus karting Indonesia.