Pembalap U-12 Merasa Aman Dan Nyaman Pakai Ban IRC Fasti

3809
sss

OtomotifZone.com-Purwokerto. Gelaran Kejurnas Motorprix sirkuit Gor Satria Purwokerto sudah usai. Tapi ada hal yang bisa kita simak secara detail pada kelas adek-adek kelas Paud atau Bebek Pemula  baik 125cc atau 150cc Ecu Standar Usia 12 tahun. Yaitu sektor ban balap yang memakai ban IRC Fasti.
Kebanyakan rider yang memakai ban tersebut percaya diri, enjoy dan yakin melibas tikungan atau chamber. Motor berkapasitas besar yang naik bobotnya rata-rata hanya 20-25kg. Kalau nggak di barengi ban handal saat engine brake, nikung dan keluar tikungan bisa slide. Nyatanya setelah di jalani hampir setahun ini bocah-bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar ini punya komentar bagus soal ban IRC Fasti. Yang ada di podium atas mah sudah pasti bisa menilai cengkeramannya..

New RC3 Products
Pembalap cilik enjoy dengan ban dari IRC

Adakah kendala lain?
“Tidak kak, Nyaman dan aman. Kalau di trek dadakan saya pakai IRC Fasti2 buat trek basah atau kering. Kalau di sircuit permanen saya pakai IRC Fasti1,” korek Nicky Hayden, salah satu pembalap terkecil yang naik Yamaha MX King 150cc yang punya bobot 25 kg saja.

Nicky Hayden, rebah habis dengan ban IRC Fasti2

Ada lagi pembalap yang menjadi pusat perhatian karena mungilnya.
Mk Ramadhipa namanya. Baru tiga kali event nasional yang ia ikuti naik di kelas 150cc Ecu Standar Usia 12 tahun Rama juga merasa performa ban ini cocok untuk dirinya. “Enak, pas, nggak drible. Bobotku juga 25kg,” ucap pembalap Jogja yang balapnya ikut manajemen Fasttech Jogja ini.

Rama, ban aman fokus konsentrasi line.

Kompon yang selalu di riset ternyata juga di rasakan anak kecil. IRC Fasti andalan..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid, Nicky Hayden, Rama