Bupati Al Haris Tutup Kejurda Road Race Bupati Cup 2018

3900
sss

OtomotifZone.com – Bangko-Bupati Merangin H Al Haris minggu (4/11), resmi menutup Kejurda IMI Jambi Road Race Bupati Cup 2018, di Sirkuit Rio Alif Dusun Mudo Bangko. Pada acara penutupan itu, digelar grand final yang berlangsung seru.

New RC3 Products

Dua ratus lebih starter pembalap ambil bagian pada ajang bergengsi,.bupati Al Haris : ‘’Bukan kecepatan saja yang kita cari, tapi sportivitas dalam berbalap itu yang terpending dalam berkompetisi ,’’ujar bupati

Dikatakan bupati, Sirkuit Rio Alif untuk kaula muda yang hoby dengan sepeda motor, hobi dengan kebut-kebutan. Jadikan road race sebagai olahraga menarik dan enerjik.

Kejurda IMI Jambi Road Race Bupati Cup 2018 tidak hanya sebagai ajang kecepatan, tapi juga ajang sportivitas dalam berbalap. Tidak ada kecurangan atau menciderai lawan pada ajang ini.

Melalui kejuaraan ini bupati berharap, tidak ada lagi kaula muda yang kebut-kebutan melakukan balap liar di jalan raya, seperti di jalan jalur tiga Sungai Ulak ketika malam hari. Balap liar ini telah banyak menelan korban jiwa.

Di sirkuit inilah tegas bupati, para pemuda menunjukan nyalinya dalam mengendari sepeda motor, bukan di jalan umum yang arenanya sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain.

Sirkuit permanen Rio Alif lanjut bupati, akan terus dibenahi sehingga bisa menjadi sirkuit kebanggan masyarakat Merangin. Melalui road race ini, bupati berharap akan mengurangi kenakalan anak muda.

Tidak hanya itu, dengan berolahraga anak muda akan terhindar dari pengaruh bahaya narkoba. Pada Kejurda IMI Jambi Road Race Bupati Cup 2018 itu, selamat kepada para juara ,dan kepada juara di kelas Seded mp1-mp2 dan MP3-M4 pemula open berhasil menjadi juara umum .