Juara Underbone 2T 125cc, Ferry S Mumu Gondol Hadiah 10jt. Seri 3 MLDspot Road Race Jateng Series – Montesz Nanti Bakal Di Serbu

2688
sss

OtomotifZone.com-Purwodadi. Di seri 1 MLDSpot Autophoria Road Race Jateng Series garapan Montesz Sport Club kurang mendapat respon karena EO ini masih baru masuk area Jateng. Walau dengan iming-iming hadiah besar pada kelas utama belum bisa menarik hasrat team yang punya spek Underbone 2T 125cc. Ada peserta namun yang di harapkan belum mencapai kuota yang di tetapkan panitia yaitu sekitar 16 starter.
Lanjut di Seri 2 memakai lintasan seputar alun-alun Purwodadi ada peningkatan peserta walau tak sampai 16 pembalap yang ikut start akhirnya hadiah sebesar 10 juta keluar. Pembalap yang berhasil merebut hadiah di kelas utama tersebut adalah Ferry S Mumu dari Lumajang. Mengendarai motor dari team SevenNine ICC Pekalongan Ferry terdepan sejak start.
“Kaget juga akhirnya hadiah kelas utama Underbone 2T 125cc keluar. Saya pastikan seri 3 di Pekalongan hadir mas,” janjinya kepada OZ.

New RC3 Products
Ferry S Mumu, Tak menyangka 10jt turun..

M. Fariz dari Montesz Sport Club berani memberikan hadiah tersebut sebagai apresiasi tertinggi kepada pembalap dan team yang benar-benar sudah niat hadir di eventnya. “Mudah-mudahan di seri 3 nanti peserta makin banyak, perebutan hadiah 10jt juga makin greget,” ucap Fariz.
Tak hanya Ferry saja yang akan hadir. Rekan-rekan dari Jatim juga siap menyerang kembali di kelas utama ini. Persiapan dari bengkel atau team yang punya senjata Bebek Tune up 2Tak 125cc gak hadir rugi pastinya. 10juta dari MLDSPOT Autophoria Road Race gawean Montesz Sport Club !
Penulis : Hafid | Foto : Hafid