IMI Nobar MotoGP Sepang 2018 : Wujudkan Mimpi Bertemu Pembalap Idola

5597

OtomotifZone.com – Jakarta. Agenda Tahunan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bidang Wisata telah sukses menggelar IMI Nobar MotoGP Sepang 2018 kegiatan ini sendiri berjalan sejak 2012 silam dan menjadi salah satu pilihan pecinta MotoGP apalagi dengan adanya paddock pass karena memang dengan adanya paddock pass peserta bisa jauh lebih dekat ke pembalap.

RC3 Products

Agung Risnawan, Tour Leader IMI Nonton Bareng MotoGP 2018, mengatakan bahwa program wisata tahunan yang diselenggarakan IMI ini merupakan solusi bagi MotoGP mania yang ingin menyaksikan dan bertatap muka langsung para pembalap MotoGP.

Karena melalui program tersebut, otozoners bisa mendapatkan kartu bebas akses memasuki paddock pembalap.  Mantap gak tuh?
Nonton saja kurang asik, lebih asik bisa foto bareng dan ngobrol bareng pembalap MotoGP kan? Jika berangkat sendiri nonton langsung, belum tentu dapat hak akses paddock loh.
MotoGP mania juga tidak perlu pusing memikirkan tempat menginap dan hal lain sebagainya, panitia IMI Nonton Bareng MotoGP sudah siapkan semuanya. Pokoknya banyak plusnya dah! terlebih lagi harga paddock pass bisa mencapai $1000-2000, mahal banget pastinya ini hanya dengan 5 juta bisa ketemu pembalap idola.

” Kelebihan Nobar Bareng IMI ialah paddock pas sehingga peserta bisa ketemu langsung dengan pembalap idolanya dan masih banyak kelebihan lainya seperti KL City Tour setelah menyaksiskan balapan ” Jelas Agus Risnawan

Nah, tentunya penulis juga mencoba bertanta ke beberapa peserta bagaimana testimoni mereka terhadap IMI Nobar MotoGP, seperti Nanang Novita dari Jawa Timur ia merasa puas sebab ia bisa melihat lebih dekat dan berkesempatan selfie bareng Hafizh Syahrin pembalap MotoGP asal jiran Malaysia.

” Senang dan merasa sangat puas mas bisa ketemu dan selfie pembalap MotoGP asal Malaysia, selain selain menyaksikan balapan kita bersama jalan-jalan KL city tour ” ucap Nanang

Tidak Nanang asal Jawa Timur, William Sulaiman bahkan bisa mendapatkan beberapa barang dari idolanya seperti Sleding Pad, dan beberapa tanda tangan bahkan ia di panggil Maverick Vinales ke Hospitality Yamaha untuk meet & great.

” Sangat puas sekali, bisa berfoto juga mendapat tanda tangan selain itu juga saya di berikan sleding pad oleh Maverick Vinales serta di undang ke Hospitality ” tambah William Sulaiman

Tuh otozoner jadi untuk tahun depan rencananya akan ada tour MotoGP Motegi, Jepang dan MotoGP Sepang Malaysia, tunggu update selanjutnya.