Jambi Akan Helat Porprov 2018, Kota Baru Jadi Tuan Rumah

2358
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tinggal menghitung hari lagi, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi akan diadakan (19-20/11) di Sirkuit NP Tugu Keris Siginjay, Kota Baru Jambi. Prediksi pada gelaran ini akan seru. Ada empat kelas yang akan diperlombakan.

New RC3 Products

Hampir sama dengan PORPROV Banten yang belum lama dilaksanakan, empat kelas akan dilombakan di PORPROV Jambi. Namun pada PORPROV Jambi ini kelas yang dilombakan berbeda dengan Banten.

Di PORPOV Jambi ini ada empat kelas yang dilombakan. Diantaranya adalah kelas 150 Expert Perorangan, 150 Expert beregu, 125 Novice Perorangan dan 125 Novice Beregu. Yang mana kelas 150 yang diperuntukan untuk pembalap Seeded mengadopsi Spesifikasi MP5 Mix. Sedangkan 125 cc merupakan katagori pembalap pemula yang mengadopsi kelas MP6 Mix.

Pada PORPROV Jambi kali ini akan ada 11 Kota dan Kabupaten yang ikut serta dalam gelaran ini. Ada beberapa nama pembalap top yang ikut bersaing didalamnya. Diantaranya ada Agung Septian Alba dan Maruli Laden yang notabennya adalah Juara Region 1 MP4 Kejurnas MotoPrix.

Wah pasti akan seru ni gelaran PORPROV Jambi. Makannya jangan sampai kelewatan. Yuk saksikan aksi para pembalap terbaik Jambi yang akan mewakili setiap daerahnya. Jangan sampai kelewatan dan untuk kabar terupdatenya kalian bisa terus pantengin OtomotifZone.com