Presiden Jokowi Belanja Helm di IMOS 2018

5554
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Dari Tanggal (31/10-4/11). Banyak memamerkan pernak pernik aksesoris otomtoif,  tidak luput Presiden Indonesia, Jokowidodo ikut serta hadir dalam acara kali ini. Pria Asal Solo ini memang terkenal hoby dengan berkendara dengan roda dua, kedatangan Presiden ke IMOS sendiri ternyata selain melihat, dirinya juga ikut belanja disana.

New RC3 Products

Ya, Presiden kita itu ternyata berkeliling dan sempat mampir di beberapa booth yang ada di sana. Lalu ketika di depan Booth Cargloss, orang nomor satu di Indonesia ini mampir. Ternyata dirinya membeli salah satu produkan milik Cargloss. Jenis helm Retro menjadi pilihan dirinya dan terlihat Jokowi membeli helm tersebut. Dan ternyata jenis helm yang dipilih itu merupakan produkan atau buatan anak Indonesia.

Jenis Helm Retro Pilihan Presiden kita

“Helm Cargloss Retro ini dibikin oleh anak bangsa di pabrik kami di Citeureup Bogor, Jawa Barat. Harganya hanya Rp220 ribu sudah dan sudah standar SNI. Menjadi suatu kebanggaan bagi kami sebab Presiden Jokowi memakai helm Cargloss tipe CFM Retro Ghotic Army 1 Esspreso Brown,” ungkap Eric Saputra, Business Development Manager Cargloss.

Ya tidak sungkan sungkan Jokowi yang hadir bersama Johannes Loman selaku Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan Andy Wismarsyah sebagai Presiden Direktur Amara Group, selaku pelaksana IMOS 2018, Jokowi melakukan kunjungan ke berbagai stand atau booth para peserta. Dan ketika membeli produkan Helm itu dirinya juga memilih dibanyak kerumunan masyarakat yang sedang membeli Helm di Booth Cargloss.

Setelah membeli, Jokowi bersama rombongan termasuk mantan Gubernur DKI Jakarta Sunmori atau Sunday Morning Ride. Jokowi blusukan ke Pasar Anyar di Tangerang pada Minggu (4/11) pagi. Jokowi pun tampil modis dengan balutan produk-produk lokal.

Jokowi sendiri geber motor kustom yang Kawasaki W175 yang digarap oleh Katros Garage. Jokowi tampak serasi dengan celana jeans dan jaket berwarna merah buatan Bull Syndicate, perusahaan apparel lokal asal Solo, Jawa Tengah. Dan tak lupa, helm Cargloss menjadi peranti pilihan Jokowi untuk menjaga safety