Honda Bikers Day 2018 : Pangandaran Menjadi Tempat Nostalgia Honda Bikers Day

1427
sss

OtomotifZone-Pagandaran. Pada acara Honda Bikers Day yang di langsungkan di Lapagan Katapang Doyong pada tanggal 17 November 2018. Pangandaran menjadi tempat Nostalgia, yang dimana acara Honda Bikers Day ini pertama kali di selenggarakan pada tahun 2009 di Pangandaran, Lebih dari 25 Ribu Bikers dari seluruh Nusatra datang di acara Satu Dekade Honda Bikers Day 2018.

New RC3 Products

Acara Honda Bikers Day ini meyajikan beberapa acara yang sangat menarik, salah satunya adalah Final Batle Honda Modif Contest 2018, yang dimana acara ini menyinggahi 13 Kota di Indonesia dalam 9 kategori yang di perlombakan, sebanyak 108 kontestan yang hadir dari berbagai kota ini siap untuk mengikuti Final Batle Honda Modif Contest.

Final Batle Honda Modif Contest

Selain itu acara Honda Bikers Day 2018 ini di meriahkan oleh penampilan Group Band papan atas, Seperti Sheila On 7 dan Rosemarry, tentunya ini menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik di acara HBD tahun ini. Dan di Pangandaran ini juga para Bikers dari seluruh Nusantara berkumpul untuk mengikuti berbagai macam rangkaian acara yang ada di Honda Bikers Day 2018.

Suasana Pada Saat Press Conference

“Ini merupaka event Honda Bikers Day yang ke 10 , dan ini kita lakukan di Pantai Pangandaran kembali, hal ini bertujuan untuk mengingat satu Dekade Honda Bikers Day ini. Apalagi HBD pertama kita selenggarakan di Pangandaran.”  Papar Thomas kepada crew oz di acara Honda Bikers Day di Pantai Pangandaran, Sabtu (17/11/2018).

Tidak hanya dari Jawa Barat saja, para bikers pun banyak yang datang dari luar pulau Jawa Seperti halnya dari Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua dan beberapa pulau lainya di Indonesia. Hal ini menunjukan bawha peningkatan antusiasi para Bikers di Nusantara setiap tahunya bertambah, apalagi ini acara Satu Dekade dan jumlah peserta cukup membludak, hingga pukul 14.00 wib saja jumlahnya sudah mencapai lebih dari 15.000 biker.

Tetapi kita targetkan pesertanya sekitar 25.000 bikers,”  ungkap Thomas yang didampingi Toshiyuki Inuma(President Director AHM) dan Krisgianto Lilikwarga (Presiden Director PT Daya Adicipta Motora) serta Lerri Gunawan (General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM).

Antusiasi Para Bikers Di Acara Honda Bikers Day 2018

Thomas pun mengungkapkan, bahwa selain untuk mendekatkan perusahaan dengan para Komunitas dan para Bikers, acara Honda Bikers Day ini bertujuan untuk menunjukan bahwa potensi wisata di wilayah Pangandaran. “Dan Pangandaran menjadi salah satu icon wisata terbaik di Jawa Barat sehingga me jadi salah satu tempat yang di pilih untuk gelaran Honda Bikers Day 2018” tutup Thomas kepada crew Oz.