MotoGP Valencia 2018 : Jorge Lorenzo Masih Rasakan Cidera di Pergelangan Tangan Kirinya

2305
Photo By MotoGP.com
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Jorge Lorenzo sedikit kecewa dengan hasil pada sesi latihan bebas hari pertama gelaran MotoGP Valencia 2018 yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jum’at (16/11). karena pergelangan tangan kirinya yang mengalami cidera terus menyebabkan rasa sakit saat ia menunggangi Ducati GP18.

RC3 Products
Ia hanya bisa menepati posisi 19 pada waktu gabungan FP1- FP2, Lorenzo terpaut  +2.015s dari Marc Marquez yang sukses menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama.
“Jujur [pergelangan tangan kiri saya] sedikit lebih buruk dari yang saya duga kemarin,” katanya.
“Saya masih … sedikit mengalami kendala sehingga tak bisa seperti biasanya, Anda tidak merasa begitu sakit, bahkan jika saya tidak memiliki mobilitas penuh, tetapi saya dapat mengambil sesuatu “

“Tapi hal lain adalah tekanan, beratnya motor MotoGP, terutama pada pengereman. Itu banyak, dan cedera juga belum pulih sepenuhnya.

“Saya jauh lebih baik dibandingkan di Sepang, mungkin kondisi hujan membantu saya, karena pada saat hujan Anda memiliki kurang lebih separuh tekanan yang Anda dapatkan di tempat kering”

“Saya khawatir tentang diri saya sendiri,” katanya.

“Jika dalam kondisi normal Anda menerjang hujan, (Anda) jauh lebih berhati-hati daripada di tempat kering karena Anda tidak ingin kecelakaan – ketika Anda merasa tidak benar-benar kuat dan tidak sangat baik, Anda bahkan sedikit lebih (berhati-hati).

“Tidak tergantung apakah itu balapan terakhir dengan Ducati. Ini adalah pikiran bawah sadar,” tandasnya.