Secara Mengejutkan Maverick Vinales Gunakan Nomor Start Baru di Musim 2019

3279
Photo By Maverick Vinales
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah resmi keluarnya daftar sementara pembalap MotoGP 2019 Secara Mengejutkan ditunjukan oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, tidak lagi menggunakan nomor kramatnya (25) di tahun 2019, akan tetapi ia menggunakan nomor start baru yakni 12.

New RC3 Products
Jadi, mengapa ada perubahan? Nah, pria berkabangsaan Spanyol tersebut menjelaskan semuanya setelah dia menyelesaikan latihan bebas 2 dengan bertengger di posisi ke-7 Gelaran MotoGP Valencia 2018, Jum’at (16/11).
“Ketika saya masih kecil saya selalu menggunakan nomor 12, atau 100 di motorcross,” buka Vinales
“Tapi, selama bertahun-tahun, saya ingin berubah menjadi 12 tapi saya tidak pernah merasakan cara untuk melakukannya. Tapi sekarang saya merasa perlu melakukan sesuatu yang berbeda. ”
Tidak hanya itu 2019 akan ada perubahan besar seperti Kepala Mekanik baru dan pastinya mesin baru “Tahun depan akan ada mesin baru, kepala mekanik baru, semuanya baru. Jadi, inilah waktunya untuk berubah. New Maverick. ”
Tapi, pertanyaanya mengapa dia menggunakan nomor 25 selama bertahun-tahun ini?
nomor 25 karena saya menyukai Motocross,” renung Vales. “Saya pernah balapan tetapi nomor 12 sudah ada yang menggunakan sehingga saya balapan dengan nomor start 25. Jika 12 tidak diambil, saya akan Menggunakan nomor 12. Saya merasa ini adalah momen untuk berubah. Ini adalah dua tahun terburuk di Kejuaraan Dunia, jadi saya ingin mengubah segalanya. ”
Viñales baru datang pada 2019, tetapi akan kah ia mengulang kesuksesaan seperti dk tahun 2013, dimana ia sukses juara dunia Moto3 ?
Penulis : Nana Triana Foto : MotoGP.com