Indra Zafella Puas dengan Penampilan Maruli Laden di Grand Final MotoPrix 2018 Surabaya

6226
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Owner atau pemilik tim Yamaha Indela IRC RCB Daytona Uma Racing Proliner, Indra Zafella merasa puas dan cukup bangga apa yang di torehkan oleh Maruli Laden atas penyacapianya tahun di tahun ini, sebab pembalap asal Jambi tersebut sukses meraih gelar juara region 1 Sumatera di Kelas MP4 dan tidak hanya itu, saat tampil di Grand Final MotoPrix 2018 Surabaya yang di gelar di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu – Minggu (17-18/11). Maruli Laden mampu menunjukan kapabilitasnya sebagai sang juara region di kelas MP4 sebab dari sesi kualifikasi sudah menunjukkan superiornya.

New RC3 Products

Saat race berlangsung Maruli sejak awal sudah bertarung di top grup dengan beberapa pembalap termasuk rekan satu regionya yakni Danial Damar, namun kuatnya pertahanan dari Galang Tor-tor Maruli harus puas finish di urutan kedua walaupun ia sempat mengovertaking Galang Tor-Tor di tikungan ke 2 sirkuit GBT, posisi tersebut tidak bertahan lama.

Meski finish di urutan kedua point antara Maruli Laden dan Galang Tor-Tor sama sama mengumpulkan 45 point namun karena peraturan balap yang menyatakan jika point sama pembalap yang juara di race terakhir ialah pemenangnya, point 45 sendiri di dapat dari penjumlahan point region dengan hasil race. Dimana Maruli sang juara Region mendapat modal 25 point sementara Galang Tor-tor hanya 20 point sebab bertengger di posisi 2 klasemen akhir region 2 Jawa, jadi pahamkan otozoner dimana point 45 tersebut ?.

” Saya merasa sangat puas dan bangga apa yang di tunjukan Maruli karena selama setahun ini ia bisa menunjukan prestasinya seperti juara region 1 di kelas MP4 dan ia juga bisa bersaing di barisan depan saat final di kelas MP4 namun hanya keburuntungan belum berpihak ke kita sebab point Maruli dan Galang sama sama 45 point ” sumringah Indra Zafella di temui penulis setelah race berlangsung.

Selamat untuk Yamaha Indela IRC RCB Daytona Uma Racing Proliner atas pencapaianya tahun ini.

Nah di tanya soal tahun depan skuadnya seperti apa Indra Zafella hanya tersenyum, jadi tunggu saja gebrakan Indela tahun depan.

Penulis : Nana Triana | Foton: NT & Dok OZ