Kejurda Grasstrack Banten Seri 4 2018 : Tidak Terbendung!!! Jepri Bule Jawara Kelas Bebek Standar Pemula Banten.

2999
sss

OtomotifZone.com – Malingping. Kembali di gelar lagi event Kejurda Grasstrack Banten seri 4 tahun 2018 dan Tidak Terbendungnya pembalap asal Kabupaten Lebak yaitu Jepri Bule dan membawa¬† team ART77 GP7 Men’s Racing mampu tampil maksimal dan menjadi jawara dikelas bebek standar pemula Banten.

New RC3 Products

penampilan yang sangat memukau di tampilkan oleh Jepri Bule dikelas bebek standar pemula Banten dan pada kelas ini merupakan kelas yang sangat menegangkan karna perebutan point disini sangat ketat untuk maju pada posisi terbaiknya.

Jepri Bule berhasil meninggalkan lawan dan memimpin balapan pada kelas bebek standar pemula Banten dari selepas start hingga finish Jepri terus memimpin balapan tanpa ada kendala. Dan Jepri Bule mengungkapkan bahwa memang perjalanan balap kemarin Jepri Bule bermain dengan santai saja dan cukup bermain aman saja.

“Alhamdulilah walau saya seri 1 tidak mendapatkan point di kelas pemula Banten ini dan saya mencoba terus tampil maksimal disetiap balapannya dan pada seri 4 ini saya bermain dengan maksimal dan saya terus push dari awal lap dan setelah jarak saya aman saya bisa bermain aman jaga jarak aman saja mas untuk saat ini saya coba terus mengolah fisik saya untuk bisa kebih maksimal lagi dan siap menghadapi final Kejurda Grasstrack Banten seri 5 tahun 2018 mas” ungkap Jepri Bule.

Wah luar biasa, selamat yaa Jepri Bule semoga seri 5 nanti bisa lebih maksimal lagi dari seri – seri sebelumnya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.