Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 : Ridwan Fauzan Berikan Tontonan Menarik Di Kelas Omr Mio Dan Buat Hero Hendi Tak Berdaya

3178
sss

OtomotifZone-Cimahi. Pada kejuaraan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018yang di langsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi pada tanggal 24 November 2018. Ridwan Fauzan berikan tontonan menarik di kelas Omr Mio dan buat Hero Hendi tak berdaya untuk mendapatkan title juara umum pada kejuaraan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018.

New RC3 Products

Pembalap pemula kelahiran kota kembang ini sangatlah berpotensi di kancah otomotif Jawa Barat,Ridwan yang mengikuti 4 Kelas wajib matic dalam hitungan point mampu memberikan tekanan demi tekanan pada rivalnya yaitu Hero Hendi di setiap Race nya. Dan pada kelas Omr Yamaha Mio menjadi penentuan point bagi ke 2 pembalap ini, yang dimana pada 3 kelas sebelumnya mereka mampu meraih point yang sama.

Pada Kelas Omr Mio ini sendiri menjadi kelas yang sangat ramai di tonton oleh ribuan pasang mata yang menyaksikan langsung Kejuaraan Matic Race TrijayaSumber Production 2018, yang dimana kelas ini adalah salah satu kelas yang sangat di tunggu-tunggu di event Matic seperti ini. Dan pada jalanya race bukan posisi 1 dan 2 yang menjadi tontonan, melaikan posisi 3,4,5 dan 6 karna 4 pembalap ini salaing beradu skill dan ketahanan kuda besi nya dan yang lebih menariknya lagi perebutan point antara Ridwan Fauzan dan Hero Hendi untuk mendapatkan title Juara Umum Kategori Matic Pemula di Kejuaraan Trijaya Sumber Production 2018.

Ridwan Fauzan
Ridwan Fauzan

” Alhamdulliah pada Kejuaraan Matic Race di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi kemari saya bisa raih juara umum mas pada kategori Mtic pemula, dan saya akui persaingan perebutan point antara saya dan Hero Hendi sangatlah sengit, dan alhamdulliah di kelas Omr Mio saya bisa Finish di depan Hero dan mendaoatkan point lebih serta membawa pulang title juara umum dan hasil yang saya Raih ini tak luput dari kerja keras para tim dan mekanik dari Bbs Ngamen Day Arsita Gsrt Ppc Racing Rolling Speed” ( Ungkap Pembalap Pemula Tanpan Asal Kota Bandung)

Ridwan Fauzan Bersama Rahmat Kecil Sebagai Wakil Komandan PPC

Pantas saja Ridwan bisa bersaing ramai di kelas Omr Mio di Kejuaraan Matic Race Trijaya Sumber Prodution 2018 kemari, ternyata Yahama Mio Soul yang di tunggangi oleh Ridwan Fauzan adalah hasil racikan dari BBS Racing, yang dimana beberapa engine hasil tangan dari bengkel ini berjaya dan menjadi pemingpin di beberapa kelas di kejuaraan Matic race yang di langsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi.

Dan selamat Buat Ridwan Fauzan bisa keluar sebagai Juara Umum di salah satu event matic yang sangat bergengsi di Jawa Barat, kemudian untuk Trijaya dan Sumber Production suses terus dalam mengemas event-event di Jawa Barat dan hal gebrakan beberapa kelas baru inilah yang sangat di tunggu-tunggu oleh insan otomotif di Jawa Barat.