Shock RCB Feat Bang Goy Beri Kenyamanan Robby Sakera Sampai Akhir Lap UB 150

6200
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada yang berbeda pada kuda pacu Robby Sakera ketika turun di kelas UB150 IRS putaran 4 2018 (26/11) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Shock Breaker belakang bermerk RCB tertempel di kuda pacu jawara UB150 itu. Tapi jenis tabung Shock berbeda dari yang lain serta mampu memberikan kenyamanan kepada pembalap sampai akhir lap.

New RC3 Products

Robby Sakera mampu menjadi juara di kelas baru ini bersama tim Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci di kelaa UB 150cc. Pembalap asal Madura ini mampu buktikan kualitasnya kepada tim dan ada sedikit yang mencuri perhatian penonton ketika bocah Madura ini berlaga. Terlihat Robby tidak sama sekali goyang ketika masuki tikungan sampai lap akhir.

“ Motor aku nyaman mas. Terutama di bagian belakang. Pada latihan kemarin coba masih goyang. Dan pada race ini sampai akhir lap tidak sama sekali goyang. Motor nyaman mas. Biasanya di awal saja mas anteng tapi ini sampai akhir anteng mas,” ujar Murobbil Fatoni atau kerap disapa Robby Sakera langsung ditemui OtomotifZone.com

Ternyata pada race kali ini Bang Goy sebagai juru racik shock RCB memberi ramuan khusus pada shock belakang milik Robby. Sehingga membuat shock ini lain dari yang lain, terlebih lagu dari bentuk Tabungan. Meski aneh dalam pandangan kita, tapi kualitasnya jangan diragukan.

“ Saya kemarin habis dari China 10 hari riset Shock. Saya cari cari material karena PR shock biasanya hanya nyaman di putaran awal. Dan di lap lap akhir shock sudah tidak buat pembalap nyaman. Saya ketemu lah ramuannya dan bawa ke Indonesia. Lalu saya jajal ke tim Kaboci karena saya kenal dengan owner dan Achos. Tidak mungkin saya memberi racun kan kepada teman,” jelas Bang Goy.

Tabung yang membedakan dari biasnaya ini ternyata memiliki khasiat sangat bagus. Dan material ini berbeda dari material biasanya. Bang Goy tidak sungkan sungkan membocorkan itu semua.

“ Kita tau, kalau shoch biasanya itu dalam tabung adalah balon. Kalau yang dipakai Robby ini Busing seperti WV KTM. Kan shock itu mompa ya. Dan olinya panas kalau sampai akhir lap. Kalau yang di pakai Robby ini bahan material dalamnya Bussing. Dia seperti piston gitu lalu dia tahan panas. Sampai akhir lap shock tetap nyaman,” tutur pria yang merupakan pihak dari RCB.

Untuk perbedaan yang penulis ukur, pada Shock RCB ini terutama pada tabung ada banyak berbedaan. Terutama pada ukuran. Pada tabung yang lama hanya memiliki panjang 98.5 mm dan diameternya 54.5 mm. Sedangkan yang dipakai Robby memiliki panjang 128.1 mm dan diameter luanya 49mm

Wah khasiat material baru dari Bang Goy benar benar bermanfaat. Apakah produk ini akan diperjual belikan umum dari pihak RCB? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com