Fasti Pro Perkasa di Race 2 Kejurnas Sport 150 IRS Putaran 4

6006

OtomotifZone.com – Jakarta. Race 2 Kejurnas Sport 150 cc IRS Putaran 4 2018 (24/11) di Sirkuit Internasional Sentul,Bogor. Diwarnai Penuh drama Hujan membasahi sirkuit sebelum race 2 berlangsung. Yang mana membuat para peserta harus mengganti ban kering ke ban basah untuk jalani balapan sebab bila di paksakan menggunakan ban kering hasilnya malah berantakan. cerita tak berhenti di situ di tengah jalanya race trek mulai kering.

RC3 Products

Memang sebelum race dimulai, hujan deras turun membasahi Bogor dan sekitarnya. Hal ini memaksa para pembalap menjalani balapan dengan kondisi Wet Race, dengan kondisi tersebut semua pembalap tentunya menggunakan ban basah tidak terkecuali.

Tapi cerita tidak berhenti disitu sebab di tengah jalanya balapan, lintasan mulai mengering terlebih di jalur yang di lewati para pembalap namun meski begti tidak ada tanda tanda pembalap masuk untuk melakukan pergantian ban ke ban tipe kering. Mereka tetap memecut kuda pacu mereka sampai bendera finish berkibar.

Rafid Topan Sucipto yang menang tipis dengan Gupita Kresna keluar sebagai juaranya. Topan menang berhasil unggul dari Gupita di posisi kedua.

Rafid Topan Sucipto sendiri menggunakan kuda pacu Racetech, yang mana kuda pacu Yamaha R15 yang disulap bagai jet darat ini menggunakan ban produk dalam negri. IRC Fasti pro diandalkan tim untuk membawa pembalap dengan nomor start 50 ke panggung podium tertinggi.

Lalu di posisi kedua ada nama, Gupita Kresna. Pembalap yang juga turun diajang Asia ini memiliki Fasti Pro pada kuda pacunya ketika menjalani race 2. Gupita teta percaya ban Fasti Pro meski diakhiri akhir lap lintasan mulai kering.

Fasti Pro sendiri memang diperuntukkan untuk jenis lintasan basah. Tapi untuk lintasan kering, jenis ban ramuan dalam negri ini tetap perkasa dan dapat membawa para pembalap menjuarai race 2 ini

Sekali lagi selamat untuk para pembalap yang menjadi juara. Semoga kedepannya lebih baik lagi. Tetap semangat pembalap yang lain. IRS masih menyisakan satu putaran lagi. Untuk update berita selanjutnya, tetap pantengin beritanya hanya di Otomotifzone.