Prasetyo Diharjo Pembalap Putra Daerah Siap Ramaikan Final Super Adventure Night Road Race 2018

1365
sss

OtomotifZone-Indramayu. Sehubung akan di gelarnya Final Super Adventure Night Road Race 2018 yang akan di langsungkan  di Sirkuit Sport Center Indramayu pada tanggal 1 Desember 2018. Prasetyo Diharjo putra daerah siap ramaikan Final Super Adventure Night Road Race 2018 dengan mengikuti 8 kelas di event tersebut, pembalap pemula berbakat yang dimiliki oleh Kota Indramyu ini siap berikan kejutan-kejutan seru di event yang bergengsi yang ada di Jawa Barat.

RC3 Products

Prasetyo yang masih menduduki bangku sekolah ini sudah mulai menunjukan prestasinya di kancah balap motor di Jawa Barat. Bersama team Joey Speed, Tyo siapkan mental serta fisik jelang event Super Adventure Night Road Race yang akan di langsungkan di Kota kelahirnya yaitu Indramayu. Dengan dukungan penuh dari sang ayah yaitu Jojo Diharjo serta suport dari Mega Persada Racing Team , pembalap ini akan menunjukan penampilan terbaiknya di event ini.

Prasetyo Diharjo

“Saya mempersiapkan diri dari hari ke hari mas untuk event ini, mulai dari fisik,latihan teknik dan seting engine, karna saya ingin membuktikan kualitas saya di Kota kelahiran saya sendiri yaitu kota Indramayu, kemudian saya juga ingin membanggakan kedua Orang tua saya mas yang selalu suport saya setiap balapan, dan tak lupa saya ingin membayar hasil kerja keras team dengan hasil yang memuaskan” (Ungkap Prasetyo kepada crew Oz)

Pembalap pemula kelahiran Kota Indramayu ini memang sudah menunjukan prestasinya di tahun ini, dan tidak menutup kemungkinan di tahun 2019 Tyo bakal main di event-event sekelas Kejurnas, seperti Motoprix dan Honda Dream Cup (HDC).

“saya sebagai perwakilan dari team privater asal kota Indramayu yang mewakili dari team MPRT yang sama-sama berasal dari kota Mangga mencobauntuk tampil maksimal di event Final Super Adventure Night Road Race 2018, intinya saya dan team serta mekanik akan memaksimalkan penampilan di kandang sendiri” ( Ujar Januar Abdi selaku Manager dari team Joey Speed)

Joey Speed Racing Team Bersama Owner MPRT

Ternya pembalap yang bersal dari SMP 1 Jatibarang ini memang sudah menyiapkan semuanya dengan matang loh otozoner untuk event akhir pekan ini, dan menurut data yang kami terima Prasetyo juga bakal bermain Kejurnas Motoprix dan Honda Dream Cup (HDC) di tahun 2019. Dan yang lebih menarinya lagi pembalap muda ini akan bermain di kelas Mp1 dan Mp2 juga loh guys di Final Super Adventure Night Road Race 2018 kali ini.

Makanya biar ga penasaran datang dan saksikan langsung Final Super Adventure Night Road Race 2018 di Sirkuit Sport Center Indramayu pada tabggal 1 Desember 2018 , dan saksikan penampilan keren dari Prasetyo Diharjo bersama team Joey Speed.