Super Adventure Night Road Race 2018 Berikan Kemasan Terbaik Event Balap Motor Jawa Barat

93
sss

OtomotifZone-Indramayu. Pada kejuaraan Final Super Adventure Night Road Race 2018 yang dilangsungkan di Sirkuit Sport Center Indramayu pada tanggal 1 Desember 2018. Super Adventure Night Road Race 2018 Berikan Kemasan Terbaik Event Balap Motor Jawa Barat. Yang dimana kemasan yang di sajikan selalu berbeda dengan even-event lainya yang di gelar di Jawa Barat.

RC3 Products

Dengan team balapan di malam hari event Super Adventure Night Road Race 2018  berikan cerita baru di dunia otomotif Jawa Barat,. Bukan hanya menyajikan balapan saja, akan tetapi Hiburan seperti Band,Fire Dace dan Atraksi dari para frestyler membuat acara Final Super Adventure Night Road Race 2018 semakin seru dan menarik.

M. Fariz Dwi Saputra

“Hadiah pembinaan berupa 3 unit sepeda motor kita berikan untuk pembalap yang sukses meraih juara umum di kelas open, pemula dan kelas wanita. Semoga hadiah pembinaan untuk juara umum bisa menjadi semangat para pembalap untuk mengukir prestasi yang lebih baik lagi. Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan gelaran balap malam ini mulai dari pihak sponsor, keamanan, para pembalap maupun pihak-pihak lainnya”.  (Ungkap M. Fariz Dwi Saputra)

Fire Dace Di Final Super Adventure Night Road Race 2018
Freestyle Motor Di Final Super Adventure Night Road Race 2018

Wah otozoner sangat menarik sekali Final Super Adventure Night Road Race 2018  yang di langsungkan pada Hari Sabtu kemarin, pastinya kalo otozoner yang datang untuk menyaksikan secara langsung bakal ketagihan deh dengan kemasanya, dan pastinya di tahun 2019 bakal ada kejutan-kejutan yang lebih seru lagi loh guys.

Sigit Widianto akrab di sapa Joey ketua IMI Korwil Indramayu

“Acara ini sangat luar biasa dan menjadi bukti bahwa balapan bisa menjadi suatu hiburan bagi masyarakat. Selain menjadi ajang pencarian bakat pembalap lokal, acara ini juga menjadi pembuktian bakat para pembalap-pembalap untuk menyalurkan hoby nya di bandingkan dengan melakukan aksi-aksi balapan liar, dan merekan bisa menyalurkan hoby nya dengan tepat yaitu di sirkuit”. (Tutup ketua Korwil IMI Indramayu yang akrab diapnggil bang Joey)