Preview Final Kejurnas Gymkhana Pindah Purbalingga Sabtu Ini, HTJRT Siap Target Juara Umum

62

OtomotifZone.com-Purbalingga. Sebelumnya jadwal Final Kejurnas Gymkhana 2018 akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat-Sabtu 7-8 Desember besuk. Tetap di hari yang sama namun tempat berpindah ke Alun-alun kota Purbalingga, timur kota Mendoan tersebut.

RC3 Products

Disini menyorot team HTJRT yang sepertinya sudah siap-siap membawa target gelar juara nasional Gymkhana di kelas standart. Pembalap HTJRT Adrian Septianto mempimpin klasemen sementara di kelas standart dan di ikuti rekan setimnya Herdiko Setyaputra

Untuk kelas FFA pembalap HTJRT di klasemen sementara ada di posisi ke 3 juga di perjuangankan Adrian Septianto. Lanjut di kelas B ( pengerak roda belakang) team asal Jogja ini ada diĀ  klasemen ke 2 masih bersama Adrian Septianto di ikuti rekan satu tim posisi ke 3 Reindy Riupassa.

“Kita menggunakan mobil kelas standart Honda Jazz, FFA memakai Toyota Yaris, kelas B memakai Suzuki Futura sama Daihatsu Himax. Semoga kendaraan kami dalam kondisi prima,” ucap Venom pentolan crew HTJRT.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid