Grasstrack Pemuda Ranca Malang 2018 : Inggil Bernaditus Jawara Dikelas FFA Pemula Open Dengan Kawasaki Ninja Garapan Blackmehong Racing

285
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kejuaraan grasstrack championsip pemuda ranca malang open 2018 berlangsung sangat seru dan dibarengi dengan Inggil Bernaditus pembalap asal Jawa Tengan keluar menjadi jawara dikelas FFA Pemula Open dengan mengendarai tunggangannya yaitu kawasaki Ninja kebo garapan dari Blackmehong Racing salah satu bengkel yang kawakan 2T asal Pandeglang, Banten yang di komandoi oleh Aldion selaku mekanik.

New RC3 Products

Inggil bernaditus terlihat langsung berada di barisan depan setelah lepas start bareng dengan Fitra NY. Memasuki R1 dan R2 Inggil menempati pada posisi 1 hingga finish. Tidak sampai disitu saja, memang Inggil berhasil finish dengan posisi 1 tapi Inggil juga sempat mengalami perlawanan dari Fitra Ny dari lap awal hingga pertengahan dan memasuki lap 5 Fitra kehilangan Kendali dan Inggil lolos dari kepungan Fitra NY.

Inggil Benaditus mengungkapkan bahwa memang perjalanan balap kemarin cukup seru dan memasuki lap ke 4 motor yang digunakan mengalami trouble pada bagian radiator bocor dan air radiator muncrat sampe mengenai badan.

“Ya mas perjalanan balapnya seru,lap awal saya dapat perlawanan dari Fitra NY dan memasuki petengahan lap nampaknya Fitra kehilangan kendali dan saya aman dari Fitra, kemarin saya pas dapat perlawanan dari Fitra terus saya push mas, motor enak mas main di RPM Tinggi dan kaki kaki juga mendukung nah setelah Fitra Kehilangan kendali saya melihat posisi saya aman dan saya berusaha menjaga jarak aman saja mas” ungkap Inggil Bernaditus.

“Bukan cuma itu mas, kemaren saya di lap 4 itu air radiator bocor dan kena badan saya airnya yang anas banget mas” kata Inggil Berdanitus saat di wawancarai oleh otomotifzone.com

Memang setiap balapan butuh perjuagan khusus ya otozoners, seperti yang Inggil lakukan ini balapan dimulai dan disaat sedang berjalannya balapan motor yang di tunggangi oleh Inggil mengalami hal ang tidak di inginkan terjadi (radiator bocor) dan air tersebut muncrat mengenai badan, dan memang setiap perjalanan membutuhkan ekstra khusus demi mendapatkan sesuatu yang di inginkan.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.