Peluang Team Toyota Indonesia Raih Juara Nasional Lagi Di Final Kejurnas Gymkhana Purbalingga Besuk

37
sss

OtomotifZone.com-Purbalingga. Dalam sisi penjualan brand satu ini terus ada dalam posisi atas. Prestasi di ajang pacu roda empat juga ikut terdongkrak lewat juara ISSOM di Sentul.
Dan pekan ini di ajang Gymkhana nasional yang memasuki seri final, dominasi tim peslalom TTI yang terdiri dari Demas Agil, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Alinka Hardiyanti juga tak kalah sorotannya. Dalam ajang Kejurnas Gymkhana 2018 yang telah memasuki putaran ke-6, TTI juga berpeluang kembali menjadi tim juara nasional di dua kelas bergengsi F (modifikasi)  dan kelas Team A (standar) atau mempertahankan predikatnya sebagai juara bertahan di dua kelas tersebut. TTI saat ini menguasai klasemen sementara dengan memimpin Kejurnas Team F dengan nilai  total 145 dan Kejuaraan Kelas Team A dengan total nilai 133.
Mungkinkah gelar juara nasional akan di koleksi lagi pada final besuk di sirkuit Alun-alun Purbalingga 9 Desember 2018? Pesaing di team privater juga tak santai pantai buat all out nantinya. Gengsi to bro…
Cemas-cemas Gelisah menanti pertarungan final. Stay tune di OtomotifZone.com kabar update besuk.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

RC3 Products