Drag Bike Anniversary ke-7 Pbs Production : Hen’s Racing Team Tampil Maksimal Di Kelas Bebek 200cc Mesin Tidur

1917
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejuaraan drag bike 201M dalam memperingati anniversary 7 tahun Pbs Production Penampilan yang sangat maksimal di tunjukan oleh team Hens’s Racing Team di kelas Bebek 200cc Mesin Tidur lewat Osenk Tanxian, Eza Chemonk dan Ompong Kecil.

New RC3 Products

Osenk Tanxian, Eza Chemonk, dan Ompong Child tampil maksimal bersama team Hen’s Racing Team pada kelas Bebek 200cc mesin tidur, keberhasilan di raih oleh Hen’s Racing Team pada kelas ini karna ketiga pembalap menggunakan motor yang sama dan ketiganya masuk podium.

Osenk Tanxian berhasil meraih podium 1 pada kelas ini dengan catatan Waktu 07.826 detik sedangkan Eza Chemonk hanya berhasil menduduki pada posisi 3 dengan catatan waktu 07.883 detik dan Omponk Kecil berhasil masuk dalam posisi 4 dalam catatan waktunya 08.153 detik.

Osenk Tanxian berhasil menduduki waktu tercepat dengan 07.826 detik dan pas balapan motor yang digunakan Osenk mengalami trouble engine, 10 meter menuju finish motor ngejim (Mati ngedadak).

Ompong Kecil, Hendra Irawan (Owner Team) Osenx Tanxian

Osenk Tanxian mengungkapkan “Allhamdulilah mas saya bisa jadi yang tercepat disini, sebenernya saya targe disini 7.6 detik mas tapi apa boleh buat 10 meter sebelum finish motor mati (ngejim) jadi time saya hanya 7.826, ya tetap saya syukuri mas walau tidak sesuai target saya jadi yang tercepat” ungkap Osenk Taxian.

Keberhasilan ini dirasakan langsung oleh Hendra Irawan selaku owner dari team Hen’s Racing Team.

Hendra Irawan (Owner Hen’s Racing Team)

“Allhamdulilah mas saya cukup puas dengan penampilan ketiga pembalap saya, memang ini bukan pertama kali motor masuk podium mas tapi 1 motor dipake 3 pembalap dan semuanya masuk podium dalam 1 kelas luar biasa dan saya perhatikan dalam waktu ke waktu banyak peningkatan dari race – race sebelumnya mas, harapan saya dari race ini semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam balap motor dragbike 201M ini mas” ungkap Hendra Irawan selaku Owner dari team Hen’s Racing Team.

Wah luar biasa, selamat Hen’s Racing Team sukses selalu dan semoga bisa terus meramaikan dunia drag bike 201M Indonesia khususnya Banten.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.