IMI Jatim Pertahankan Tradisi Pengprov Terbaik 2018

1934
IMI Jatim 3 kali Pengprov terbaik
IMI Jatim 3 kali Pengprov terbaik
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Setelah tahun sebelumnya, kemudian tahun 2017 lalu meraih penghargaan dari PP IMI sebagai Pengprov IMI Terbaik se Indonesia, kembali, tahun 2018 IMI Jawa Timur dibawah kepemimpinan Bambang “Kapten” Haribowo meraih predikat IMI Terbaik.

RC3 Products

Penghargaan tersebut diraih di Balikpapan Minggu kemaren (16/12) diajang IMI Award yang bertepatan dengan rakernas dan Munaslub PP IMI 2018 dibilangan sebuah hotel dikita Balikpapan Kalimantan Timur, dan mendaulat IMI Jatim sebagai pemegang tradisi Pengprov IMI terbaik sebanyak 3 kali.

Bambang 'Kapten' Haribowo
Bambang ‘Kapten’ Haribowo

“kami seluruh jajaran pengurus IMI Jatim senang dengan penghargaan ini, semoga IMI menjadi induk organisasi otomotif yang bisa mencetak atlit-atlit bala yang profesional dan Pengprov IMI yang berprestasi dalam mencari bibit-bibit balap daerah masing-masing, dan PON 2020 di Papua harus terselenggara karena kredibilitas IMI dipertaruhkan”, papar Bambang Kapten, ketua IMI Jawa Timur.

Keberhasilan IMI Jatim mempertahankan tradisi pengprov terbaik 3 kali menjadi motivasi pengprov lain untuk meraih hal serupa.

Mantap rek…..selamat IMI Jatim.

penulis : Edi Batrawan | photo : Istimewa