INDOMATIC 2018 : Main Apik Riansyah Memet Juara Matic 115cc Pemula

2976
Riansyah Memet
sss

OtomotifZone-Bogor. Pada kejuaraan  Grandfinal Indoclub Championship 2018 yang di langsungkan di Sirkuit Sentul pada tanggal 22 Desember 2018. Main Apik Riansyah Memet Juara Matic 115cc Pemula bersama DUIL DUIL FAZE Racing. Pembalap muda bertalenta ini mampu meberikan tontonan yang sangat menarik pada kelas Matic 115cc Pemula di event Indoclub Championship 2018.

RC3 Products

Memet yang mendapatkan Runer Up pada QTT di kelas 115cc Pemula, kali ini mampu menunjukan kualitas nya dan bisa menjadi nomber satu serta bersaing bersama pembalap-pembalap top Matic yang hadir di event Indoclub Championship 2018. Mengandalkan kuda pacu dari team asal kota Karawang, memet mampu menjadi yang tercepat dan meninggalkan lawan-lawanya secara apik.

“Alhamdulillah di Grandfinal Indoclub Championship 2018 kali ini saya masih di kasih podium mas, dan mungkin di event kali ini strategi saya jaga ritme dan racing line berhasil, dan saya pun tak mau terburu-buru di lap awal, dan memaksimalkan tenaga kuda pacu saya di akhir lap”. ( Ungkap Memet Kepada Crew Oz)

Patut di waspadai pembalap pemula kelahiran Kota Bogor ini di event Grandfinal Indoclub Championship 2018 yang di langsungkan di Sentul International Sirkuit, dan di event Grandfinal Indoclub Championship kali ini memet sudah mengantongi 2 tahta podium terbaik di kategori pemula yaitu pada kelas Matic 150cc Pemula dan Matic 115cc Pemula.

Selamat buat Memet sudah mengantongi podium terbaik di kelas Matic 115cc Pemula, dan patut di waspadai juga kualitas dari pembalap satu ini di kancah balap motor di Indonesia.