Applecoast Motowear Turun Balap Sekaligus Perkenalkan Produk Riding Gear di Indoclub

2055
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ramai tumpah ruah event Indoclub 2018 yang berlangsungdi Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor, Sabtu – Minggu (22-23/12). Pasar otomotif ada di pagelaran ini, Para tim pembalap papan atas ikut turun di event garapan Deny Wajonk itu. Dan tidak ketinggalan produk produk otomotif ternama ikut buka lapak. Salah satunya Applecoast Motowear yang andil bagian perkenalkan produknya berupa riding gear.

RC3 Products

Jenis produk Applecoast Motowear ini merupakan jenis Apparel yang biasa digunakan para komunitas atau bikers. Mengusung tema casual jalanan atau Casual Street, jenis Apparel ini membuat kita tampil lebih elegan ketika berkendara. Dan pastinya safty ketika berkendara.

“ Applecoast Motowear ini kita baru perkenalkan di akhir tahun 2018 ini, dan kita juga tetap jalani ekspor. Untuk pembukaan jaringan toko kita rencananya di kuartal pertama di 2019 nanti kita akan buka 3 toko, diantaranya di Bekasi, Jakarta dan Bandung,” ujar Adhidharma Sudrajat Kartanegara selaku founder dari Applecoast Motowear ditemui saat final Indoclub Championship 2018

Jenis produknya sendiri berupa Jaket Full Protector, Jaket Windproof dan waterproof, Tops, Bottom dan accessories lainnya. Selain itu, jenis Apparel yang diproduksi sendiri diriset langsung oleh pembalap dan rider rider ternama di Indonesia.

Meskipun belum resmi diluncurkan tetapi telah brand lokal terbaru ini sudah menerima order untuk luar negeri (Ekspor) khususnya di model jaket full protector, racinglovers. Dan untuk menyokong promosi penjualan, dirinya ikut serta dalam balap Indonesia. Terbukti bahwa dirinya membuat tim balap dan turun di INDOCLUB akhir pekan kemarin. Sebab sang fonder juga hobi dalam balap roda dua.

“Ini pertama kali ini bentuk tim balap ini khusus di final Indoclub, karena event ini memang sedang ramai banget khususnya di kelas Ex Rider dan saya sendiri juga ikutan balap. Pembalap kita lainnya diantaranya Yoki Andika, Doni Buwono, Erik Tamiyes di kelas Ex Rider, kelas Open ada Rio Hanum dan kelas Pemulanya Adi Faisal,” pungkas pria yang juga pemilik brand Noore Sport Hijab ini

Penulis : Dewantara Ramadhan