Ipone OIL Pajang Produk Unggulan di Indoclub 2018

1162
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Final Indoclub  2018 berlangsung akhir pekan kemarin, Sabtu – Minggu (22-23/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor menjadi ajang istimewa. Selain sebagai ajang balap roda dua, event garapan Deny Wajonk ini juga menjadi ajang pameran produk otomotif ternama Indonesia. Salah satunya Ipone OIL sebagai salah satu produk pelumas yang sedang menjadi perbincangan publik.

RC3 Products

Ipone sendiri tidak hanya memamerkan berbagai jenis pelumas mesin tapi ada beberapa produk pelumas rantai, Oli Gardan, Air Radiator dan beberapa produk unggulannya juga diperkenalkan . Tidak ketinggalan dua jenis oli racing milik Ipone juga ikut dipamerkan.

“Jadi pada Final Indoclub ini kita sedang kenalkan dua oli Ipone terbaru yang menjadi unggulan. Diantaranya Stroke 2T dan Stroke 4T dengan ukuran 1 liter. Kedua ini bisa dipakai untuk motor special engine (motocross) dan motor sport (road race),” ujar M Faisal sekalu Sales Manager Ipone Indonesia.

Dengan adanya event seperti Indoclub ini, Ipone sangat senang. Keuntungan tersendiri untuk Ipone bisa memperkenalkan produk mereka kemasyarakat langsung. Selain itu juga Ipone juga melihat banyak sekali tim tim yang sudah menggunakan jenis oli tersebut pasa kuda pacunya.

“Event Indoclub ini baik sekali, sangat membantu para produsen oli, khususnya Ipone untuk memperkenalkan produk dan kualitasnya. Animo penonton dan pesertanya luar biasa, dan sebagian besar tim-tim balap juga sudah menggunakan oli Ipone,”tutup Kocu sapaan akrab M. Faisal

Penulis : Dewantara Ramadhan