Kiky Cahya – UD. Hasil Bumi Ngawi Tak Menyangka Bawa Dua Juara Umum Indiel Series 2018 

2138
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Sebelumnya Kiky Cahya dan team UD Hasil Bumi Ngawi sudah datang tenang bawa hasil pasti dari kelas point Bebek Standar 2T di Final Swallow Indiel Grasstrack sirkuit Sola, Mijen, Semarang 22-23 Desember 2018 kemarin.

New RC3 Products

Posisi yang tak akan goyah yang penting finish masuk hitungan point aman. Yamaha F1ZR milik Eko Komplonk korekan Manual Speed karya Pak Ucok ini berkuasa selama 4 seri.

Kelas Bebek Standar 2T yang makin di gencarkan oleh beberapa promotor termasuk di Indiel Series memperebutkan sepatu Gearne SG12 baru jika di hargai sekitar 8jt-an.

Kiky Cahya sebenarnya tak ingin main aman saja. Kondisi motor dan fisik setelah jatuh pada Bebek Standar Pemula Open memaksanya tak bisa gas full. “Juga di tambah kondisi hujan motor berat sekali jadi agak kesusahan,” Kiky setelah finish di posisi ke 4. Senyum tau hasilnya bakal ada di penobatan juara umum Bebek Standar 2T.

Di kelas Bebek Standar 2T cukup main aman finish ke 4 untuk bawa juara umum.

Ternyata dalam kelas lain ada hoky. Kiky yang ikut juga di kelas matic dalam perebutan point berselisih tipis juga dengan beberapa pemain lain. “Pimpinan klasemen sebelum race masih Tedy Gilang. Dan saat balap Kiky bisa di depan sementara Tedy out mesin trouble,” senyum Bambang pemilik team rombongan Ngawi yang tertulis Merapi Bangkit UD. Hasil Bumi Art Industries +Add JTMX GP7 Mbendol Speed HSR Manual Speed.

Di kelas matic, akhirnya bawa pulang juara umum juga.

Meneruskan tradisi juara Bebek Standar 2T dan merebut juara matic yang tertunda tahun lalu. Double winner untuk Ngawi di event seberang.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid