Latber ke 14 Coins : Total Trackday nongkrong Bareng

3361
Kelas Sport Fairing
sss
Akbar In Action

OtomotifZone.com – Surabaya. Tuntas sudah perjalanan Latber Trackday ditahun 2018. Di ajang pengujung tahun ini track day dikemas lebih menarik oleh Coins ( Cornering Indonesia Surabaya ). Karena sudah berani bekerjasama dengan salah satu pelumas dan tentu saja lebih meriah dicampur dengan Kontes Modifikasi motor, Nongkrong bareng dengan berbagai hiburan Band Performance. Rodeo dan door Prize yang menarik bagi para pengunjung Gelora Bung Tomo kemarin (23/12).

New RC3 Products
Kontes Modifikasi Motor

“ Latihan bersama track day kali ini yang ke 14 bertitel Total Track Day2018 yang diikuti 113 peserta dari 15 klub bermotor, untuk kelas – kelasnya masih seperti acara sebelumnya, hanya ditambah kelas Vespa yang hadir dari satu klub Vespa “ jelas Tania seksi pendaftaran peserta.

Nongkrong Bareng TOTAL

Meski hanya bertajuk latihan bersama, namun para peserta membludak dari berbagai jenis motor. Bahkan terlihat keluarga Salim yang ikut ambi bagian. Dimana Gerry Salim tetap maskot senagai Supermoto diatas Honda CRF nya, dan Tommy Salim juga di Supermoto dan Underbone dengan Suzuki Satria 2 taknya. Dikelas Matic juga tetap gas pol Fiqih Yuan dan Ryota K. dan beberapa peserta lain.

Fiqih dan Gerry Salim

Hanya di supermoto dan Sport Fairing absen Eko Aries Putra yang berhalangan karena juga ada acara klub Sport Fairing di Ibukota. Meski demikian anggota Coins yang juga dedengkot Sport Akbar Firdaus Rahardian tetap Gaspol diatas Yamaha V Ixion lawas namun sangat kencang itu. Keseruan ini tak luput dari keseriusan para anggota Coins dalam berlatih. “ Mudah- mudahan Coins tahun depan 2019 tetap menjadwalkan juga tetap 14 seri dan tetap bertempat disirkuit permanen Gelora Bung Tomo kembali “ tutup Tania.

Tania dan Eny Bagian Pendaftaran Track Day

Secara edukasi memang masih belum ada instruktur yang tetap di masing – masing jenis kelas motor . Hanya dalam ajang Latihan bersama sudah solid dengan Racing Commite yang disediakan penyelenggara. Dimana tiap corner ada petugas, di garis start dan pit In / Out pun tertata begitu pula Tim Medis dan Ambulance juga siap bertugas. Sukses Coins, Next time mungkin bisa rekrut instruktur di masing – masing kelas seperti Ajang Latber Cornering di Jabar, Jateng .
Penulis dan Foto : DIKi