TKOC 2018 Taiwan : Prassetyo Hardja Juara X30 Senior, Lawanpun Keder Sendiri

3009
Prassetyo Hardja juara X30 senior
Prassetyo Hardja juara X30 senior
sss

OtomotifZone.com-Taiwan. Melihat gaya balap yang begitu perkasa diajang final kelas X30 Senior Minggu sore tadi (30/12), siapapun lawan yang mencoba mengganggu posisi pelajar SMU Kesatuan Bogor bakal pusing sendiri, pasalnya, pertahanan Prassetyo Hardja begitu kokoh untuk dilewati meski 2 tikungan sekalipun.

RC3 Products

Hal tersebut terjadi saat race finl baru berjalan 1 lap, Prassetyo Hardja langsung memimpin jalannya race sebelum ditikungan ke-2 diganggu pegokart Taiwan, tak lama kemudian, Prass langsung ambil kembali ditikungan ke-3 dan tak terbendung hingga bendera finish dikibarkan dilap 12.

Prass dan mekanik
Prass dan mekanik

Gaya balap dengan pengalaman dan terbang laga di Eropa membuar Prass bermain sangat agresif dan susah diovertake, ” kalau seandainya sabar aja lawan mengikuti saya dulu, mungkin dia akan bisa mengovertake saya dan meninggalkan saya, apalagi dia menggunakan ban baru sementara saya menggunakan ban yang dipakai prefinal, saya hanya berusaha menjalani race dengan penuh konsentrasi dan tidak melakukan kesalahan sekecil mungkin, dan saya bisa mengatasinya dan menjadi juara disin‘, tukas Prass.

Prass juara X30 senior
Prass juara X30 senior

Kemenangan Prass di sirkuit Lihpao Racing Park Taiwan ini menjadi kemenangan dipenampilan perdana disirkuit ini, dan menjadi prestasi penutup ditahun 2018 sekaligus melengkapi prestasi dirinya yang diraih sepanjang tahun 2018.

Mantap wonder boy, lawanpun pusing tujuh keliling.

Penulis dan photo : Edi Batrawan