TKOC 2018 Taiwan : Senna SN Sapu Bersih Seluruh Race DD2 Senior

3960
Sehna SN sapu bersih kelas DD2 senior
Sehna SN sapu bersih kelas DD2 senior
sss

OtomotifZone.com-Taiwan. Vini Vidi Vici, datang tanding dan menang diraih pegokart Indonesia Senna SN diajang Taiwan Karting Open Championship 2018 di Sirkuit Lihpao Racing, Taichung Taiwan Minggu sore tadi (30/12).

RC3 Products

Tidak hanya bertanding dan menang, namun kemenangan Senna dikelas Rotax DD2 Senior ini mengutip kalimat Demian sang ilusionis Indonesia dengan kalimat khas “sempurna”, sepanjang race yang dilakoni sejak Sabtu kemaren (29/12), juara bertahan DD2 Senior Asia ini bermain sapu bersih sejak race qualifying, heat 1 dan heat 2, kemudian disempurnakan Minggu ini dengan finish terdepan prefinal dan juga final.

Jika kita melihat live streaming TKOC laga final kelas ini, Senna SN sangat inspiratif sebagai pembalap, bermain tenang dan penuh percaya diri, membuat lawan yang melakukan intimidasi dan gangguan saat race mental dan grogi sendiri, dimana 5 lap awal Senna memimpin, kemudian diovertake pembalap Taiwan hingga beberapa tikungan dilap akhir, Senna SN langsung ambil alihkendari dibeberapa tikungan lap akhir dan memimpin hingga bendera finish dikibarkan.

Senna SN juara DD2 senior
Senna SN juara DD2 senior

“saya hanya mengontrol race dengan baik, meski ada tekanan dari lawan, saya tetap bermain tenang dan tidak terprovokasi lawan, saya terus bertahan diline saya meski lawan berusaha mendorong saya kesisi luar, namun defent saya membuat lawan keder sendiri, seru balapannya, dan saya bisa memenangi race ini”, papar Senna usai race.

Clean Sweep and win, Senna SN benar-benar sapu bersih.

penulis dan photo : Edi Batrawan