El Cabrone Beberkan Formasi Balap Untuk 2019

4034
sss

OtomotifZone-Bandung. Seiring ramainya kancah balap motor di Jawa Barat di tahun 2018 dan banyak juga beberapa tim yang mulai melakukan perekrutan para pembalap jelang musim 2019, salah satu tim asal kota Sumedang ini siap berikan kejutan yang menarik di kancah balap motor Indonesia khususnya di Jawa Barat. El Cabrone Beberkan Formasi Balap Untuk musim balap di tahun 2019 mendatang, tim yang di gawangi oleh owner muda ini siap berikan kejutan baru.

New RC3 Products

Dengan menggaet 3 pembalap yang akan bersaing di kancah balap motor khususnya di Jawa Barat, Wildan selaku owner beberkan beberapa pembalap yang akan memperkuat tim El Cabrone di tahun 2019, yaitu ada Ridwan Fauzan, Silva Deple dan Pembalap asal kota Lamongan yaitu Dyan Primitha. Wildan juga menegaskan dengan squad baru nya ini akan berikan gebrakan baru dan siap bersaing dengan tim-tim yang ada di Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.

Squad El Cabrone

“Untuk di tahun 2019 ini sengaja kita fokus untuk di pembalap pemula dan wanita mas, dan saya yakin Ridwan Fauzan bisa bersain di kancah balap motor khususnya di Jawa Barat, dan selain itu kita juga akan duetkan Silva Deple dan Dyan Primitha untuk pembalap wanita, dan tidak menutup kemungkinan kita juga akan bermain di tingkat Kejurnas Motoprix Region, dan harapan saya di tahun 2019 ini bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik dan bisa menanmbah persaudaraan khusunya di dunia Otomotif”. (Ungkap Wildan Yang kerap disapa Papih EL)

Semakin seru persaingan balap motor 2019 nanti khususnya di Jawa Barat, karna bakal banyak tim-tim baru dengan formasi yang lebih kuat yang akan bersain di berbagai event yang ada di Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.

Dyan Primitha

“Untuk tahun ini saya akan memperkuat Tim El Cabrone mas, dan saya akan kembali buktikan kualitas saya di tahun 2019 ini, dan saya ingin membuktikan bahwa saya bisa kembali bersaing dengan pembalap-pembalap Wanita lainya di tahun 2019 ini bersama Tim El Cabrone”. (Ujar Wanita Asal Kota Lamongan yang memiliki lesung pipit)

Wah otozoner bakal seru nih persaingan di tahun 2019 nanti, dan pasti banyak bermunculan para pembalap-pembalap baru dan tim-tim baru di kancah balap motor Indonesia yang siap bersaing , dan untuk lebih tau info selengkapnya bisa pantengin www.otomotifzone.com .

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa