MPRT Siap Andalkan M Abidzia Dan Riky Ibrahim Di Musim 2019 Mendatang

3467
Riky Ibrahim
sss

OtomotifZone-Indramayu. Sehubung dengan berakhirnya musim balap 2018, banyak beberapa tim yang mulai melakukan bursa transfer pembalap. MPRT siap andalkan M Abidzia dan Riky Ibrahim di musim Balap 2019 mendatang.

RC3 Products

Tim asal kota Indramayu ini memulai karier balap dari 2017, pasukan orange yang di gawangi oleh owner muda ini siap kembali menunjukan eksistensinya di tahun 2019 di ajang Kejurnas Motoprix dan Yamaha Cup Race. Mega Persada Racing Team yang di tahun ini kembali mendapatkan gelar Juara Umum Sedeed dan Pemula di kejuaraan Balap Motor IMI Jabar siap tarik dua pembalap asal Jawa Barat yang akan bertarung di kompetisi musim 2019 mendatang.

M. Abidzia

“Untuk musim balap 2019 nanti saya tetap andalkan para pembalap asal jawa barat mas, yaitu M Abidzia untuk Sedeed dan Riky Ibrahim untuk Pemula, dan rencananya kita akan main Kejurnas Motoprix,Yamaha Cup Race serta Kejurda IMI Jabar, dan kita targetken bisa lebih baik dari tahun sebelumnya”. ( Ungkap Rudi sugianto)

Riky Ibrahim

Selain 2 pembalap yang sudah fix untuk musim balap 2019 nanti, MPRT masih di perkuat chief mekanik asal kota Bandung yaitu Iman Tittan yang selalu membuat engine-engine kuda pacu tim MPRT bersaing di kancah Nasional.
Dan tim ini juga siap berikan kejutan untuk event RTP Cup 2019 yang akan di langsungkan di sitkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, dan nantikan aksi squad baru dari tim MPRT di event akbar tersebut.

Iman Titan

Sukses terus untuk sequad tim orange di kancah balap motor Indonesia dan selalu buat bangga nama Jawa Barat khususnya di kancah Balap Motor tingkat Nasional .

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LB