Bertahan Dengan MPRT Riky Ibrahim Siap Ganti Pola Pikir Di 2019

3940
Riky Ibrahim
sss

OtomotifZone-Bandung. Seiring berjalanya musim balap tahun 2019 yang dimana banyak beberapa tim mulai melakukan perekrutan para pembalap dan strategi yang di siapkan jelang musim 2019, bertahan dengan MPRT Riky Ibrahim siap ganti Pola Pikir Di 2019. Siapa yang tidak kenal pembalap muda yang memperkuat tim squad orange di tahun 2018 kemarin, dan kembali di tahun 2019 ini Riky memperkuat Mega Persada Racing Team yang merupakan salah satu tim dari Jawa Barat yang menunjukan prestasi nya di kancah balap motor tingkat Nasional.

New RC3 Products

Dan di tahun kali ini Riky sedikit membeberkan recana dan targetnya menjelang musim balap tahun 2019, dan dengan raihan prestasi di tahun 2018 kemarin sangatlah wajar sang owner Rudi Sugianto mempertahankan pembalap pemula satu ini.

Riky Ibrahim

“Untuk tahun 2019 ini saya masih bersama MPRT mas, yang dimana saya sangat bersyukur masih bisa bersama-sama dengan salah satu tim terbaik di Jawa Barat, dan saya siap rubah pola pikir di tahun ini, saya siap untuk memberikan hasil yang lebih baik dengan berlatih lebih giat dan memperkuat fisik saya. Dan saya sangat berterima kasih kepada owner dari MPRT masih mempercayain saya di tahun 2019 ini, dan tak lupa kepada mekanik Pa Iman Tittan dan crew dari team MPRT yang sudah membantu saya di tahun 2018”. (Ungkap Riky Kepada Crew Oz)

Ini bakal menjadi salah satu tim yang patut di waspadai karna selain prestasi yang sangat baik yang di tunjukan oleh tim MPRT di tahun 2018 kemarin, tim ini juga akan membuat duet baru di tahun 2019. Yang dimana M Abidzia bakal menjadi rekan satu tim dari Riky Ibrahim di Mega Persada Racing Team, yang dimana Riky masih bermain di Pemula dan Abidzia akan bermain di Sedeed untuk musim balap 2019.

Riky Ibrahim Podium 1 Bersama Tim MPRT

Semangat terus buat Riky Ibrahim di musim balap 2019, dengan slogan “Rubah Pola Pikir” Riky akan menunjuakan kualitasnya di tahun ini dan siap bersaing di tingkat Nasional, dan perlu otozoner ketahui juga, tim MPRT bakal berlaga di event yang sangat bergengsi di bulan ini yang akan di langsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi.

Dan bagi para otozoner yang penasaran dengan aksi dari Riky Ibrahim dan Juga M Abidzia bisa datang dan saksikan langsung di event tersebut pada tanggal 12-13 Januari 2019.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LB