Senna SN Brand Ambassador Yen’s Design, Helmet Painting Taiwan

1978
Kevin Yen dari Yen's design Taiwan bersama Senna SN
Kevin Yen dari Yen's design Taiwan bersama Senna SN

OtomotifZone.com-Taiwan. Melihat prestasi yang diraih Senna SN diajang Internasional, membuat Helmet painting asal Taiwan kepincut support juara DD2 Senior Asia sebagai brand ambassador  Yen’s design diajang karting.

RC3 Products

Yen’s Design memang sejak tahun lalu lewat CEO TKOC Taiwan, Punk Chen memberikan support berupa painting helmet khusus untuk Senna SN, langkah ini diambil karena memang Senna dipandang sebagai pegokart yang konsisten dalam setiap race internasonalnya, pembalap dengan segudang pengalaman dan jam terbang tinggi menjadi salah satu pertimbangan Kevin Yen, sang maestro Helmet painting asal Taiwan untuk support Senna.

helm Senna garapan Yen's design
helm Senna garapan Yen’s design

“saya sudah satu tahun ini disupport Yen’design untuk grafis design helmet yang saya kenakan saat race, designnya keren, komposisi warna juga keren, apalagi dihelm baru saya, bisa dipasang photo-photo orang yang kita sayangi”, papar Senna SN.

Senna SN dan Punk Chen, CEO TKOC Taiwan
Senna SN dan Punk Chen, CEO TKOC Taiwan

OZ sendiri terkesima melihat kualitas grafis helm yang Senna kenakan diajang TKOC 2018 Taiwan Minggu kemaren, Senna sendiri menuturkan, sejak dirinya mendapat support dari Yen’s Design, sudah ada beberapa pegokart Indonesia dan Asia lainnya  mempercayakan bergaya saat race oleh Yen’s design Helmet painting.

photo mendiang Kaka Senna SN terpampang jelas
photo mendiang Kaka Senna SN terpampang jelas

Mantap Sen, so bagi para pegokart yang ingin helmet racingnya keren, bisa kontak Senna SN, lebih simpel dan gak ribet kan.

penulis dan photo : Edi Batrawan