Tahun Baru, Chessy Melandri Sukses Serang Tiga Event Balap Jateng-DIY Di Podium Juara

3135

OtomotifZone.com-Sleman. Balapan pekan lalu di Jogjakarta dan Jawa Tengah khususnya Grasstrack dan Motocross ada di dua tempat yaitu Gunung Kidul 30 Desember 2018 , Sleman 31 Desember 2018 dan terakhir Wonosobo 1 Januari 2019. Pembalap dari Sumberjaya, Cihaurbeuti,  Ciamis, Jawa Barat ini memang sudah berniat isi liburan akhir balap sebelum sekolah jelajah balap ke wilayah ini.

RC3 Products

Berbekal SE65cc dan Minimoto untuk balap kelas 12th Chessy datang awal ke HSP Handayani Grasstrack Gunung Kidul sirkuit Trengguno, Ponjong, 30 Desember 2018 sudah awali hasil dengan podium teratas di kelas 65cc. “Balapnya berat. Satu lap karena trek basah. Tanahnya lengket,” ucap singkat pemilik nomor 99 ini.
Beruntung di trek basah tersebut Chesy tak terkendala serangan tanah lengket pada roda-rodanya. Sedangkan di Minimoto 12th dia tidak bisa melanjutkan karena trouble.

Lanjut perjalanan kedua di Kapolres Sleman Cup Grasstrack Dan Motocross sirkuit Gunung Anyar, Turi, Sleman 31 Desember yang juga sebagai balap malam tahun baru bagai kebalikan race Gunung Kidul. Di Minimoto 12th dia bisa juara sedangkan di SE65cc kualahan dengan kondisi malam. “Lintasan di beberapa titik nggak kelihatan,” ungkap pembalap yang tahun ini tetap gas dua arena Grasstrack /Motocross dan Road Race.

Race terakhir bocah ajaib ini ke event Fantera Wonosobo 1 Januari 2019 Chesy Melandri rampungi balap dengan double podium di Minimoto 12th dan SE65cc.

“Belum selesai, habis ini kita lanjut ke Sukabumi. Balap penutup perjalanan setelah keliling Jateng-DIY, ” semangat Jajang Nugraha si bapak yang all out antar Chesy balap.

Menunggu hasil Sukabumi semoga lancar seperti di sini.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid