Uji Coba Motor Baru M Abidzia Siap Beri Kejutan Bersama MPRT

4671
sss

OtomotifZone-Bandung. Seiring berlangsung musim balap tahun 2019 banyak beberapa tim baik Pabrikan maupun Privater mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan balap motor tingkat Nasional, salah satu tim asal Jawa Barat siap berikan kejutan dengan formasi yang baru. Uji Coba Motor Baru M Abidzia Siap Beri Kejutan Bersama MPRT, pada tanggal 2 Januari 2019 pembalap yang baru bergabung bersama team MPRT ini mencoba kuda besinya di dampingi sang mekanik Iman Tittan, Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi menjadi opsi squad orange untuk mencoba kekuatan motor Mp1 dan Mp2.

RC3 Products

Abidzia yang tahun ini akan berjuang bersama tim MPRT sudah melakukan persiapan demi persiapan, mulai dari fisik set up engine dan latihan di sirkuit, pembalap yang di tahun kemarin memperkuat tim sayap tunggal yaitu Honda GCRT , kali ini akan membuktikan kualitas nya bersama squad orange dari Indramayu.

M Abidzia Bersama Sang Mekanik Iman Tittan

“Untuk hasil uji coba mesin kemarin sudah bisa kita temukan hasilnya mas, yang dimana Abid sendiri sudah pernah bersama-sama bersama saya, jadi tidak terlalu banyak ber adaptasi. Dan melihat hasil latihan kemarin di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Abid menyukai tipe engine dengan Peak Power dan operan-operanya di putaran tinggi, dan untuk posisi yang akan kita rubah seperti Shock,Posisi Stang dan Posisi Duduknya. Dan kita juga aka coba tampilkan Duet pertama Abidzia dengan Riky Ibrahim di event Brigif mendatang”. (Ungkap Iman Tittan Sebagai Mekanik dari MPRT)

Ini merupakan salah satu komposisi terbaik yang dimiliki oleh Jawa Barat, mulai dari Owner, Mekanik dan Pembalap semua berasal dari Jawa Barat, dan penampilan perdana di event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship akan menjadi saksi ketangguhan tim MPRT.

Dan di event tersebut akan menjadi ajang untuk setup engine dan penyesuaian motor jelang Kejurnas Motoprix Region II 2019 dan Yamaha Cup Race (YCR), untuk para otozoner yang ingin menyaksikan langsung penampilan dari M Abidzia dan Riky Ibrahim datang dan saksikan langsung 12-13 Januari di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa