Jadwal Training Musim Liburan Sheva Ardiansyah Ganti Ke Spanyol, Bakal Lebih Banyak Jelajah Sirkuit

4446

OtomotifZone.com-Jogja. Berangkat kemarin Sheva Ardiansyah tak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana dia menambah skill balapnya ke negeri paman sam Amerika sana. Tahun ini dia melakukan perjalanan berbeda mengisi liburan balapnya ke luar negeri. Bukan jalan-jalan tapi tetep training ke tempat recomended di tanah Spanyol. Tepatnya di John Van den Berg Mx School.

RC3 Products

Dari Indonesia Sheva bakal berlatih bareng Delvintor Alfarizi, Arsenio Algifari sama sepupunya, Nelson Caeroli.

Melalui ayahnya, Irwan Ardiansyah yang mengantarkan ke Spanyol memberikan informasi kemana Sheva akan melakukan latihan.
“Latihan kali ini terpusat di kota Malaga, Spanyol, kalau treknya kurang lebih ada 10 lokasi di dalam maupun di luar kota Malaga dengan kontur trek bervariasi. Mulai sirkuit trek berpasir hingga trek keras berbatu. Lama training kurang lebih sebulan dan nanti disana dilatih langsung oleh John Van Denberk yang juga instruktur di MXGP Academy,” info Irwan Ardiansyah.

Memilih latihan kesana atas rekomendasi Iswandhani ayah Delvintor Alfarizi. Atmosfer Eropa juga sangat ketat dimana pembalap berkelas di MXGP banyak yang dari sana. Dapat disimpulkan jika nantinya mental Sheva makin bertambah juga berkembang.

Kurang lebih sebulan bersama John Van Denberk yang menghandle para pembalap di MXGP Academy menjadi pembelajaran baru bagi Sheva.

Ada yang lain dalam perjalanan Sheva ke Spanyol. Dia mendapat support dari PT. Nurhikmah Putra Jaya ONESIXEIGHT. Khusus untuk latihan ke Spanyol.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid