Ngeriiii…. Bank BJB Sponsor Utama Dan Seabreg Brand Nasional Sponsor RTP Cup Drag Bike Dan Road Race 2019

6814
2 event besar RTP cup 2019
2 event besar RTP cup 2019
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Apapun yang berbau RTP dunia otomotif nasional langsung heboh, demikian juga akan digelarnya 2 gelaran awal tahun 2019, dimana 4 sekawan kembali akan mengulang suksesnya gebyar RTP Cup dengan menggelar event Road Race dan Drag Bike 2 minggu berturut-turut.

New RC3 Products

Sumber production dan Trijaya racing membuat gebrakan diawal tahun dengan menggelar event RTP Cup Road race yang akan digelar 12-13 Januari, dan event RTP Cup Drag Bike tanggal 19-20 Januari 2019, dimana kedua event tersebut digelar di sirkuit semi permanen Brigif Kujang 15 Kota Cimahi, Jawa Barat.

Melihat kualitas gelaran tahun sebelumnya, membuat para sponsor tidak berfikir panjang untuk hadir dan support kegiatan Kabid R2 IMI Jabar perioder 2008-2012 dan Ketua IMI Jabar 2012-2016 ini, terbukti bank BJB sebagai bank besar nasional yang lahir di Jawa Barat langsung menggelontorkan dana untuk 2 kegiatan tersebut, tidak tanggung-tanggung, ratusan juta support kegiatan RTP Cup.

masih menggunakan batik dan name tag, Rio Teguh turun langsung korek mesin
masih menggunakan batik dan name tag, Rio Teguh turun langsung korek mesin

Mendengar kabar menyenangkan dan mungkin bikin heboh yang lain, OZ menemui Rio Teguh Pribadi, tokoh otomotif Jawa Barat dengan syarat juara nasional, dan beliau mengiyakan atas kabar tersebut, “Betul mas, alhamdulillah, Bank BJB mensupport kegiatan tersebut, tentunya saya dan teman-teman berterima kasih setinggi-tingginya atas supportnya dikegiatan kami, kami hanya ingin Jawa Barat kembali dilirik menjadi barometer otomotif nasional, terutama roda 2nya”, papar RTP, panggilan viral Rio Teguh Pribadi.

Tentunya tidak hanya Bank BJB, sponsor nasional lainnya juga hadir dan support dikegiatan RTP cup lho..penasaran? Honda Daya, sebagai main dealer Honda di Jawa Barat, Ban IRC, Helm KYT dan Helm NHK, ban Pirelli, Rob1, ban FDR, SSS, Suzuki, Imola dan brand nasional yang sudah malang melintang didunia motorsport Indonesia dan tentunya Qiblat tour dan Erenha guest house pun andil dalam kegiatan tersebut.

Bikin ngeri kaaan sponsornya……..

penulis : Edi Batrawan | photo : Dok