Butuh Rangka Adventure Atau Grasstrack? Ke AJMC Aja, Dijamin Presisi.

3424
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Maraknya adventure di tiap daerah membuat para builder atau modifikator motor trail banjir order, karena medan yang dilalui oleh off roader motor bukan jalur biasa sehingga jika motor bukan build up harus melakukan modifikasi pada titik tertentu.

New RC3 Products

Salah satunya adalah rangka. Ini merupakan salah satu hal vital yang harus diperhatikan. “medan offroad selain tidak terduga kondisinya pun tidak menghitung kekuatan motor,” jelas Hendra Sugandi alias Cep Odoy produsen rangka.

Cep Odoy yang awalnya pengusaha bengkel las melakukan riset pada motor trail yang beredar. Dan melakukan percobaan titik mana yang butuh penyempurnaan agar layak melibas medan ekstrim sekalipun.

Bengkel Agra Jaya Motor Custom (AJMC) milik Cep Odoy yang terus melakukan inovasi untuk menciptakan rangka berkualitas. “Kami kerjakan dengan teliti dan dengan jiwa seni sehingga hasilnya silahkan bandingkan,” jelas Cep Odoy.

Bahkan saat ini pria asli Tasikmalaya yang juga hobi nyusruk ke jalur offroad alias adventur ini sedang produksi untuk grasstrack. Bahkan akan membuka cabang di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Sehingga konsumen tidak harus jauh-jauh ke Bogor dimana saat ini Cep Odoy tinggal.

Berbagai rangka dengan basis mesin apapun tersedia. Konsumen hanya menyebutkan basis mesin. Bukan hanya motor trail saja motor bebek atau motor harian pun bisa diproduksi di AJMC. Untuk harga Cep Odoy menyebutkan ada pada kisaran Rp 3 juta-Rp 3,2 juta. Bahkan pemilik motor 2 Tak yang ingin berubah menjadi trail pun bisa memesan di bengkel asal Kota Hujan ini.

Kelebihan lainnya Cep Odoy terlebih dahulu melakukan penelitian pada rangka pabrikan. “jadi saya cari tahu kelebihan dan kekurangannya sehingga karya saya bisa memuaskan konsumen,” jelasnya.

Agra Jaya Motor Custom
Perum Bogor Asri block AA 11 no 4 rt 09/010 kel. Nanggewer. Cibinong Bogor
no hp:081280515119

Penulis : Yeyep | Foto : Yeyep