Rio Teguh Tiduran Di Aspal Sirkuit Brigif Cimahi Setelah Aspal Sirkuit Selesai

5719
Rio Teguh Pribadi baring diaspal baru sirkuit Brigif
Rio Teguh Pribadi baring diaspal baru sirkuit Brigif
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Legaaa… itu ekspresi Rio Teguh Pribadi berbaring diaspal sirkuit Brigif Cimahi Selasa sore tadi (08/1) setelah melihat impian memberi dan membangun fasilitas untuk kemajuan otomotif Indonesia rampung.

RC3 Products

Aksi tidur diaspal yang dilakukan Rio Teguh sebagai wujud kegembiraan dirinya, dimana seperti yang diberitakan OtomotifZone.com Senen kemaren (07/1) bahwa demi majunya otomotif drag bike dan road race di Jawa Barat dengan mengucurkan dana lebih dari 300 juta, disela-sela kesibukan dirinya sebagai pegawai negeri di lingkungan Bappeda Provinsi Jawa Barat, RTP meninjau langsung kegiatan pengaspalan sirkuit Kujang 2 Brigif 15 Cimahi didampingi Sumber Agung Rizki dan berbincang dengan Kolonel Inf. Arif Hidayat, selaku komandan Brigif Cimahi.

Rio Teguh bincang santai dengan komandan Brigif 15 Cimahi
Rio Teguh bincang santai dengan komandan Brigif 15 Cimahi

Penasaran melihat Rio Teguh baring di track yang baru gress diaspal, dengan keponya OZ bertanya dong, ketua, itu baju PNS gak takut dengan tiduran di sirkuit..?? “saya hanya ingin menikmati salah satu impian saya tercapai,¬†Semoga pengaspalan ini bisa menjadi manfaat untuk Brigif 15 kujang 2 dan berguna untuk kemajuan pembalap Roadrace dan Dragbike”, singkat Rio Teguh.

Saat bincang-bincang santai dengan komandan Brigif, Kolonel Arif sangat mengapresiasi niat baik Rio Teguh, “kami dari Brigif 15 Cimahi sangat berterima kasih sekali, masih ada tokoh muda yang mau berjuang untuk kemajuan otomotif meski dengan mengeluarkan dana pribadi, salut dan terima kasih”.¬†

proses pengaspalan sirkuit Brigif
proses pengaspalan sirkuit Brigif

Gosipnya jauh-jauh bulan, ada selentingan yang sudah punya rencana akan melakukan pengaspalan sirkuit ini, namun hingga proses pengaspalan yang dilakukan RTP usai, rencana atau janji tinggal rumor saja, dan apa yang dilakukan Rio Teguh lebih mendahulukan tindakan bukan omongan, salut pa Haji Rio..

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan
.