Start Awal Tahun 2019, Toyota Luncurkan All New Camry. Lebih Mewah Dan Agresif

1260
sss

OtomotifZone.com-Jakarta – Kemarin (8/01) generasi lanjut dari Toyota Camry resmi di hadirkan PT Toyota-Astra Motor full spek. Menghadirkan All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah, membuat aura Kings of Sedans ini kian prestise. Didukung platform TNGA (Toyota New Global Architechture) dan mengusung tagline Outclass Elegance, hadir dalam tiga line up All New Camry yaitu tipe Hybrid, V dan G,  siap melaju masuk pasar otomotif nasional.

New RC3 Products

“Mengawali tahun 2019 ini, kami menghadirkan All New Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance, untuk memberi pengalaman berkendara lebih menyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

Peluncuran Toyota All New Camry 2019, di Jakarta, Selasa (8/1) All New Camry bersama President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (kedua kanan), Vice President Director TAM Henry Tanoto (kedua kiri), Director TAM Anton Jimmi Suwandy (kiri) dan Kazunori Minamide (kanan).

Mobil ini merupakan platform TNGA kedua yang dipasarkan Toyota di Indonesia setelah C-HR.  TNGA adalah platform yang dikembangkan Toyota untuk kendaraan global untuk mencapai optimalitas keseimbangan dalam kelincahan (agility), stabilitas (stability), dan visibilitas (visibility).

Pada pasar mobil jenis sedan All New Camry boleh di bilang King of Sedans. Secara terbuka tampilan lebih kokoh lebar dan luas di bandingkan mobil terdahulu.

Bisa di tonton dulu sedikit reviewnya..

Penulis : Hafid | Foto : Zacky, Nasmoco