Knalpot R9 Bikin Reza Fahlevi Rajai MP2 Grand Final IRC SCP 2018, Ini Spesifikasinya

4333
sss

 

New RC3 Products

OtomotifZone.com – Jakarta. Penampilan Reza Fahlevi di Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 pada kelas MP2 memang sangat memukau. Pembalap senior Aceh ini mampu tampil memukau dengan meninggalkan lawan lawannya. Knalpot R9 menambah daya dobrak kuda pacu Yamaha 5TP tersebut.

Ketangguhan mesin tidur kadaluarsa yang disulap menjadi 125 cc ini memang perlu acungan jempol. Selain pembalap berpengalaman yang menjadi rider, kuda pacu kuat membuat daya tarik tersendiri penonton. Reza Fahlevi menjadi rider kuda pacu yang mampu meninggalkan lawan kedua cukup jauh.

Tidak butuh waktu lama Reza untuk tinggalkan lawan lawan yang lain. Sejak awal Start saja dirinya langsung melesat kencang bagai jet. Tidak kasih ampun Reza kepada peserta lainnya. Dirinya mampu kukuh mengendarai Mesin 5TP yang mendapatkan sokongan tenaga dari kenalpot R9.

Lalu apa rahasia dari kuda pacu tersebut, Reza sebagai rider tidak malu malu dan menutupi apa isi daleman dari mesin tersebut. Berikut isi daleman dari motor Mp2 yang mampu bawa Reza Juara:

Piston : 55.25 mm FJN

 Cam: In Open 37 Close 60
           Ex Open 61 Close 38

Struck : STD 5TP

Klep : In 29mm Ex 24 mm Batang 4.5mm

Kompresi : 13:1

Perklep : Custome

Karburator : PWK 28

Rasio : Custome 1,2 dan 4. Gigi STD

Finishing Gear : 14 depan 42 Belakang

Knalpot : R9 Prototeap

Pengapian : REXTOR

Koil : YX

Magnet : Custome