Hebohnya Event RTP Cup Road Race Diikuti Pembalap Grasstrack.

5942
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Gelaran event RTP Cup Road Race Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Sabtu – Minggu (12-13/1). Dipastikan akan berjalan sangat seru, sebab tercatat 800 lebih starter yang mendaftar dalam gelaran kali ini.

RC3 Products

Gelaran semakin menarik karena lintasan yang sudah diperbaharui. Dan diikuti oleh pembalap serta tim papan atas ternama. Selain itu terdapat pula para tokoh otomotif yang akan turut serta hadir pada gelaran kali ini.

Nah selain itu tidak hanya pembalap road race pembalap Grasstrack juga ikut berpartisipasi. Yups pembalap grasstrack yang akan turut serta dalah Ripal Ramdan pembalap grasstrack yang kini beralih ke aspal.

Siswa kelas IX SMP N 8 Ciamis ini akan mencoba bersaing dengan pembalap lainnya. Ipay panggilan akrabnya yang merupakan asli Garut ini akan mencoba dengan motor Honda GTR150. Dan tergabung dengan tim Honda WH19 Racing School milik Wawan Hermawan.

“Ipay akan mencoba pada event ini dan akan menambah jam terbangnya, sekalian untuk evaluasi dari latihan,” jelas Wawan. Ipay beberapa bulan ini tercatat menjadi siswa didik Wawan Hermawan. Ipay memutuskan untuk terjun di dunia balap motor dan sekolah di Honda WH19 Racing School.

Wah pasti seru nih otozoner buruan datang langsung ke sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi.

Penulis : Yeyep | Foto : Istimewa