RTP Cup 2019: Abidzia Beri Hasil Manis Untuk Tim Barunya di Kelas MP1

5636
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Banyak sekali tim tim yang turun di ajang Gebyar Honda Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 yang berlangsung sekaligus setting kuda pacu mereka (13/1) di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Salah satunya tim MPRT yang menjajal pembalap terbaru mereka Abidzia. Pembalap muda ini mampu beri hasil manis untuk tim barunya di kelas MP1.

New RC3 Products

Start dari belakang bukan menjadi kendala bagi Abidzia. Lap demi lap dirinya jalani dengan tenang. Dan satu persatu pembalap mulai dirinya susul untuk menjadi yang terbaik. Dan hasilnya, Abidzia mampu memimpin jalannya balapan di akhir akhir lap. Abid mampu taklukan Jafar Munir yang memimpin jalannya balapan sejak awal lap. Tapi Abid mampu beri mimpi buruk dengan menyusul di akhir akhir lap dan juara di kelas MP1.

“ Saya senang dengan performa Abidzia kali ini. Adaptasinya cepat ya dengan motor. Yang mana kita tau sebelumnya dirinya bermain dengan motor Honda dan sekarang Yamaha. Kita sudah lakukan persiapan dari satu minggu sebelumnya untuk main di RTP,” ujar Rudy Sugianto selaku Owner dari tim MPRT.

Meski puas dengan performa Abid, sang owner masih belum puas dengan performa motor. Perubahan demi perubahan akan dilakukan tim untuk menyambut musim kompetisi 2019. Dan mereka juga akan pindah tempat setting motor.

“ Kita masih alami kendala mas. Dari mesin dan kaki kaki kita akan terus riset mas. Lalu untuk 2019 kita akan rubah tempat setting. Yang awalnya kita adakan di Subang pada 2018, pada tahun 2019 kita adakan setting motor di Tasikmalaya. Karena denger denger Mpnya nanti salah satu tuan rumah Tasikmalaya mas,” tutup sang owner