RTP Cup 2019 : Main Selow De Atun Raih Juara Umum Kategori Wanita

3833

OtomotifZone-Cimahi. Pada kejuaraan Gebyar  Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 yang berlangsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi (12/01). Bermain selow De Atun berhasil meraih juara umum di kelas Wanita dengan perolehan 40 point unggul tipis dari Dyan Primita yang mengoleksi 38 point.

RC3 Products

Konsistensi De Atun membuat dirinya mampu finish di Posisi ke-2 di kelas Matic 130cc khusus Wanita dan Posisi ke-2 di kelas Matic 115cc Khusus Wanita, sehingga mampu mengungguli Dyan Primitha pembalap asal Kota Lamongan. yang sebelumnya juara di kelas Matic 115 Standar Wanita namun di kelas Matic 130cc Khusus Wanita ia hanya bisa finish di urutan ke 4.

Deatun (Tengah)

“Untuk di event kali ini saya mencoba memaksimalkan kekuatan engine mas,dan saya juga tidak mau terburu-buru untuk memaksakan jadi juara di kelas Matic 130cc Khusus Wanita, intinya saya main aman mas untuk bisa save point dari Dyan”

Patut kita acungi jempol aksi De Atun bersama Wd Carter Feze di event kali ini, selain menunjukan kualitasnya sebagai salah satu pembalap wanita terbaik di Jawa Barat.

Penulis : Lukman Bauk