RTP Cup 2019 : Semakin Gemerlap Di Tahun Kedua Gelaran Event Lebih Dari Kejurnas

7217
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Masih di tengah hingar bingar dan semaraknya gelaran balap Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, (12-13/1) lalu. Tentunya dengan kemasan yang semakin gemerlap di tahun kedua ini dan gelaran eventnya terasa melebihi dari level kejurnas balap motor, ditambah yang paling fenomenal adalah jumlah peserta terbanyak yang mencapai angka 927 starter.

RC3 Products

Jelas sekali ada ‘magnet’ tersendiri yang membuat banyak pembalap serta tim untuk ikut serta hadir meramaikan gelaran kali ini. Terlebih lagi dengan sosok dari H. Rio Teguh Pribadi yang menjadi ‘aktor utama’ dibalik ajang balap spektakuler ini yang di dukung pula oleh Rudy Hadinata dari Trijaya Racing, Sumber Agung Rizky dari Sumber Production serta Edi Batrawan dari Imola Syndrome.

Rio Teguh Pribadi

“Pada intinya balapan ini untuk ajang silaturahmi bagi para insan otomotif khususnya balap motor, dan bisa sukses hingga sekarang berkat dukungan semua pihak. Terima kasih juga pada para sponsor utama maupun sponsor pendukung dan juga pastinya dari tim dan para pembalap itu sendiri, “ ungkap H. Rio Teguh Pribadi.

Untuk para pembalap dan tim yang hadir pun tidak hanya berasal dari seputaran Jabar, Banten, Jakarta, Jateng, Jogjakarta, dan beberapa wilayah Pulau Jawa. Namun ada yang berasal dari Pulau Sumatera, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan yang lainnya.

Rey Ratukore

“Saya sangat antusias dengan event ini dan sirkuit ini andalan saya dari tahun 2012 kebetulan saya  sudah lama gak balap di sirkuit ini sejak 5 sampai 6 tahun lalu. Dan saya ucapkan terima kasih untuk pak H. Rio yang sudah bikin event ini dan saya bisa kembali bernostalgia di balapaan ini. Terima kasih pak H. Rio karena event ini luar biasa, “ ujar Rey Ratukore salah satu pembalap nasional asal Jakarta.

Penulis : Obeth | photo : team OZ