Apresiasi Pelaku UKM: Viar Gelar Food Trike Pertama di Indonesia

6174
sss

OtomotifZone.com – Mojokerto. Viar sebagai pelopor, pendamping, pelayanan sekaligus motivator dikalangan UKM (Usaha Kecil-Menengah) menggelar acara food trike. Dengan line up New Karya Bit, New Karya 150 L dan New Karya 200 L, Viar dipercaya para pelaku usaha UKM.

New RC3 Products

Even bertajuk Viar Food Trike yang digelar tanggal 12 Januari 2019 oleh diler Viar SR Motor Group ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Viar yang mempunyai slogan Sahabat Rakyat.

“Motto Viar menjadi sahabat yang peduli dengan pelaku UKM di bidang kuliner yang bersifat personal, inovatif, mandiri dan jeli membaca peluang di era globalisasi saat ini,” jelas Makfan Faizin, Kacab dealer Viar SR Motor yang beralamat di Jl. Gajah Mada 35, Mojokerto.

Alhasil dalam even yang pertama kali diadakan di Indonesia ini dipadati oleh puluhan pelaku bisnis yang menggunakan trike Viar.

“Selain untuk menjalin silaturahim, even ini juga sebagai unjuk kreatifitas dalam mendesain Food Trike-nya, sekaligus sebagai pestanya food trike yang terbesar,” lanjutnya.

Dari Inisiatif dan kreatifitas peserta, diler Viar SR Motor Group makin semangat mendorong laju pertumbuhan bisnis di level mikro.

“Dari sisi artistik, estetika, fungsional dan sisi modisnya, pengusaha UKM juga makin jeli, saat memodif dan berkreasi menyesuaikan kebutuhan jenis usahanya,” terang Haris Suprapto, Regional Manager Viar Motor Indonesia yang juga hadir saat gelaran food trike.

Dari gelaran food trike ini pula, PT. Triangle Motorindo sebagai ATPM dan principal motor Viar menyiapkan dan menawarkan Triwira Karoseri, sebagai vendor spesial modifikasi food trike yang bisa dipesan sesuai desain dan kebutuhan, berikut dengan sarana fitur-fitur penunjangnya.

“Tidak menutup kemungkinan, nantinya akan dibutuhkan bagi pelaku UKM food trike yang akan bergeser mengelola Franchise, dengan ciri khas food trike desain dan fitur sama sebagai trade mark-nya,” yakin Haris.

“Kedepannya tidak menutup kemungkinan kami menggelar kompetisi modifikasi food trike. Hal ini berdasarkan pengamatan kami dari semangat peserta dalam menyajikan konsep dan desain food trike yang makin inovatif namun tetap mempertahankan standart keselamatan,” imbuhnya.

Tidak hanya penyajikan food trike, Viar juga memberikan servis gratis special trike Viar, pada level tune up dan check up. Menariknya, untuk penggantian oli mesin yang kali ini bekerja sama dengan Penztar Oil diberikan secara gratis, khusus untuk 50 konsumen pemilik trike Viar.

Test ride Viar ATV

Selain itu Viar juga menyediakan test ride line up terbaru, diantaranya VinTech 200 cc, motor listrik Q1 dan ATV Razor 150 cc – 250 cc. Bagi peserta test ride yang beruntung dapat membawa pulang android, dengan sistem undian.

Pada special event ini pula, berlangsung open sale dan gebyar special price untuk pembelian trike Viar semua tipe berlaku Dp Rp. 1 juta. Untuk Viar VinTech berlaku Dp Rp. 1,5 juta, sedangkan motor listrik Q1 Dp Rp. 2,5 juta.

“Untuk tarjet penjualan, kami optimis bisa tembus hingga 35 SPK untuk semua unit selama acara ini. Kemungkinan, kontribusi terbesar ada di Viar trike dan Vintech,” tutup Haris.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS