Training Extra, 8 Minggu Nelson Caeroli Di Spanyol

5196
sss

OtomotifZone.com-Malaga. Empat pembalap berangkat bersama-sama yaitu Delvintor Alfarizi, Arsenio Algifari, Sheva Ardiansyah dan paling kecil Nelson Caeroli anak dari Hendriansyah ke Malaga, Spanyol ternyata bukan hanya beberapa minggu saja.

New RC3 Products

Khusus Nelson Caeroli yang tahun ini sebelum mengakhiri 2018 sudah memakai spek pacuan Special Engine 65cc terus di pantau perkembangannya karena lebih cepat menemukan ritme bertarungnya di banding saat dia balap dengan motor Special Engine 50cc.

“Sama dengan Delvintor dan Arsenio training Nelson masih 7 sesi lagi (dari 8 sesi training). Satu minggu satu program sampai selesai,” ucap Hendriansyah yang mendampingi sebagai orang tua bareng Irwan Ardiansyah dan Iswandhani ayah Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari.

“Bagusnya tiap minggu ada programnya. Minggu 1 programnya ini.. Minggu 2 programnya ini. Sampai minggu ke delapan. Sesuai porsinya,” ungkap Hendri yang melakoni tugasnya seperti saat pak Sudirman Bawarie sang ayah kala itu membawa dirinya dan Irwan Ardiansyah sekolah balap ke luar negeri.

Di Spanyol, bakal ada 10 sirkuit yang akan ia jajal sebagai tempat training John Van den Berg Mx School tersebut. “Suhu masih aman. Antara 15°c di siang hari,” kata Hendri saat di hubungi sedang weekend. Sabtu dan minggu latihan off.

Flashback sebelum ke Spanyol Nelson sudah lebih sreg dengan motor 65cc. Terbukti beberapa balapan akhir tahun 2018 dia sudah lihai dan mampu menembus podium.

Penulis : Hafid | Foto : Hendriansyah