Bersambung Ke Soloraya, Nasmoco Kenalkan New Avanza Dan New Veloz Di Paragon Solo Mall

748
sss

OtomotifZone.com-Solo. Launching Nasional tanggal 15 Januari 2019 lalu di susul launching Jateng-DIY 16 Januari dan kini tujuan selanjutnya ke area Soloraya tepatnya Paragon Solo Mall 19 Januari 2019 bersama awak media Nasmoco memamerkan varian anyar ini ke masyarakat yang ada di dalam salah satu Mall besar kota Solo tersebut.

New RC3 Products

Agak beda di bandingkan dengan yang lain. New Avanza dan New Veloz di Solo juga di hadiri oleh empat Kacab yang menjelaskan flashback di buatnya Avanza ini.

Berawal dari Krismon 1998. Toyota ibaratnya riset jelajah negeri dengan melihat situasi masyarakat. Bagaimana jika mobil dengan model dimensi menengah dan cocok untuk kondisi saat itu. Riset nya kurang lebih sampai 5 tahun baru tiga tahun setelahnya tepat 2003 Avanza meluncur.

Berkat riset yang panjang meskipun kompitisinya ketat.

Menurut Haryanto, Kepala cabang Nasmoco Slamet Riyadi memberi nilai khusus pada mobil baru awal tahun 2019 ini.
“Menurut saya desain ini staylist tapi masih ada rasa Indonesia banget. Kenapa Avanza itu Indonesia banget. Ya karena mobil yang sangat di minati, juga New Veloz. Kesan gairah anak muda modern dan staylist,” ujar Haryanto.

Mengenai penjualan dengan stok lama di akui para Kacab 2018 stok sudah habis. “Respect untuk jenis MPV Low ini, luar biasa. Dengan Avanza baru kita optimis bakal mendongkrak lagi penjualannya. Harga dengan Avanza lama sekitar 3-4 jutaan.” Rais Satar sambung pertanyaan rekan media di Paragon Solo Mall.

Mereka sudah mewanti-wanti soal inden mobil ini. Proses penjualan kita buat baru. Model inden tak terlalu lama seperti sistem inden mobil yang lalu,” lanjut Haryanto.

Untuk detail wilayah Soloraya bisa datang ke Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Klaten.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid