M.Nurgianto Dan Sakti Andre Bintang Jamda #2 YRKI Jogja Fun Race – Predator Di Maguwoharjo

3448
M. Nurgianto, Juara di kelas Sport Tune-Up 135c.
sss

OtomotifZone.com-Sleman. Dua kelas bergengsi pada event Fun Race Jamda Ke-2 YRKI Jogjakarta sirkuit lap.parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta 20 Januari 2018 yaitu Sport Tune-Up 135cc dan FFA berhasil di kuasai dua pembalap papan atas specialis pembesut Yamaha RX-King Tune-Up di event Nasional.

New RC3 Products

Race Sport Tune-Up 135cc yang lebih dulu di pentas menampilkan pertarungan seru layaknya Indoclub. Ervantona yang sedari awal memimpin balap terlena dengan jurus ampuh Nurgianto.

Anto yang membesut motor biasa di pakainya pada Indoclub dan di race kemarin di bawa rombongan Praja Jogjakarta hafal karakter mesinnya dan bisa mengolah ritme balap. Sementara Ervantona yang gabung team Rekanebalap Jogja harus mengakui pengalaman Anto di atas RX-King Tune-Up.

Sampai final lap Anto tinggal membawa santai motor andalan bernomor start 26 tersebut ke garis finish karena gap aman dengan Ervantona.

“Sebenarnya motor kurang enak. Nggak seperti biasanya,” kata Anto. Terbukti di kelas selanjutnya yaitu kelas FFA dirinya gagal sekedar fet ekor ban belakang Sakti Andre.

Andre yang mengibarkan bendera team Gandewo Creampie Pekajaman sejak start sudah melenggang di depan. Full lap tanpa perlawanan selama 8 lap.

Sakti Andre Kukuhkan Juara di kelas FFA

“Membayar race Sport Tune-Up 135cc tadi saya alami beberapa kendala. Terbayar di kelas FFA ini,” senang pembalap asal Blitar ini.

Keikutsertaan keduanya mampu membuat bobot Fun Race ini penuh greget.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid