Musim Balap 2019 Rio Andrianto Sudah Tidak Satu Hati

6514
Rio Andrian
sss

OtomotifZone-Bandung. Info terbaru dari bursa transfer pembalap di musim 2019 yang di dapat langusung oleh crew Oz. Pembalap pemula berbakat asal Karawang yaitu Rio Ardianto resmi bergabung bersama Bromo Jaya Mix (BJM) Madura.

New RC3 Products

Kabar ini penulis dapatkan langsung dari Rio, yang dimana sebelumnya Rio bernaung di Tim pabrikan Honda yaitu Giri Cilik Racing Team (GCRT) sejak tahun 2017 sampai 2018. Dan Rio pun membeberkan tentang beberapa penawaran dari berbagai tim untuk musim balap 2019.

Rio Andrianto Saat Mejuarai Event RTP 2019

“Untuk musim balap 2019 ini saya bergabung bersama Bromo Jaya Mix om, Alasan gabung di BJM adalah saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya om, mudah-mudahan disini Rio bisa lebih baik.Dan target saya untuk tahun 2019 ini bisa meraih gelar juara Region”. (Ungkap Rio Kepada penulis)

Awal Mula Muncul Nya Rio Andrianto
Awal Mula Muncul Nya Rio Andrianto

Saat dikonfirmasi mengenai kuda pacu apa yang akan ditunggangi oleh Rio Andrianto, ternyata Rio akan kembali memacu Yamaha. Dan perlu Otozoner ketahui diawal kemunculan Rio sendiri pada 2015 adalah saat dia menunggangi kuda besi Yamaha ia menunjukan performa luar biasa ia sering meraih juara diberbagai event di Jawa Barat, lalu akhirnya dipinang oleh tim Arya 117 Motorsport untuk tarung di Kejrunas MotoPrix 2016 dengan menggunakan motor Honda. Pada 2017 dan 2018 sendiri Rio bersama tim GCRT yang juga merupakan tim dari pabrikan Honda.

Dan di tahun 2019 Rio tidak hanya main untuk Kejurnas Motoprix saja, melaikan Rio bersama Bromo Jaya Mix akan bermain juga di IRS,dan menariknya disini adalah dimana tim Bromo Jaya Mix untuk urusan kuda pacu mempercayakan Kate Motor Maboer sebagai  engine builder yang sama dengan tim GCRT di tahun 2018.

Kita tunggu saja aksi dari pembalap pemula asal Loji ini bersama tim Bromo Jaya Mix di Tahun 2019, dan semangat terus buat Rio Ardianto.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Dok Oz